Ship:
-BlIce🔥❄️**•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚*
»»————>
Pada hari selasa... Saat itu hujan deras sangat lebat serta menemani angin kencang...
Di suatu kelas khusus nya di kelas X MIPA 4 ada seseorang perempuan netra Aquamarine. Yaps dia itu Ice.Ice sedang piket kelas bersama laki-laki yang netra Merah menyala seperti Api yang berkobar.
Saat ini jamnya. Jam pulang sekolah..
Mereka sebelum pulang harus piket dahulu... Karena itu adalah tugas arahan dari wali kelas mereka.Bagi kalian yg nanya kemana Taufan dan Thorn? Jawaban nya mereka sudah pulang duluan sebelum hujan deras.
Beralih ke Ice dan laki-laki Netra Merah menyala.Saat itu Ice itu sedang menyapu kelas, sedang kan laki-laki itu mengangkat kursi ke meja.
'Setengah jam kemudian'
tugas piket mereka sudah selesai dan mereka tampak kewalahan... Karena sudah selesai pekerjaannya.
" Woi, kamu sudah selesai belum piket nya? " Tanya Ice ke Laki-laki itu.
" Sudahlah " Jawab yang ditanya Ice.
Ice langsung menanyakan namanya ke laki-laki itu " Oiya... Nama kamu Blaze, ya? "
" Iya, emang nya kenapa? "
" Cuman, nanya aja aku... Kalo sudah selesai piket nya, ke teras kelas yuk "
Blaze langsung menggeleng " Tapi kan hujan... Mending di kelas aja.. "
" Kalo di kelas gelap tau... Mending di luar aja, kan terang.. " Ice mau nya milih di teras kelas sehingga Blaze mengalah aja.
" Hm.. Iya deh..... " Akhirnya Blaze pasrah.
Mereka di luar Kelas.. Mereka duduk di bangku teras kelas berdua.
Hujan nya tidak berhenti-berhenti sampai berjam-jam, sehingga Blaze ngeluh.
" Huh... Kapan sih, hujan nya berhenti? Sudah sejam di sini tau? Aku mau pulang " Tanya Blaze dengan ngeluh.
Ice juga menjawab " Mana ku tau.. Kan juga kita disuruh pulang cepat sama Guru-guru karena ada rapat di Aula..."
" Iya.. Tapi saya mau pulang " Ucap Blaze yang ingin pulang.
" Udah.. Jangan ngeluh terus.. Nanti wajahmu tidak tampan loh.. "
Kata Ice membuat Blaze memerah." Ihh... Apaansih Ice!! Uhm......" Ucap Blaze sambil bibir nya bergeser ke kiri.
Ice hanya terseyum tipis.
Beberapa menit kemudian hujan pun berhenti.
" Yeh... Hujan nya berhenti..!!!" Teriak Blaze dengan senang karena hujan nya berhenti.
" Yasudah aku mau ngambil tasku dulu... Kamu mau diambilin gak tasmu? " Tanya Ice ke Blaze.
" Iya... Ambilin tasku! "
Setelah mereka memakai Tasnya, mereka langsung pulang.. Blaze ke parkiran motor, membawa sepeda motornya sama seperti Hali dan Solar.
Blaze langsung menanyakan Ice.
" Ice kau mau pulang bareng? Kalo mau, mebeng sama aku aja.. "" Eh.. Beneran nih? Tidak keberatan? "
" Tidak.. Malah aku senang kalo ada yang pulang bareng sama aku.. "
" Hm... Iya deh.. Aku mebeng bareng kamu... "
Ice mau mebeng bareng bersama Blaze.
Selama di jalan mereka tampak hening. tidak membuka Topik pembicaraan, tapi Ice berbicara dalam Hati.
" Blaze..tubuh kamu begitu hangat dan nyaman..tapi kenapa perasaan ku ini..mulai.."
Ice belum selesai ngebatin, sudah sampai asrama nya. Sehingga Ice tidak jadi batin.
" Ice sudah sampai asrama ceweknya.. Aku mau pulang ya?..Dadah " Ucap Blaze dengan menjulurkan tangan ke arah Ice.
" Hm... Iya.. Dadah juga "
Sosok Blaze sudah menghilang dengan cepat karena lajunya motor Blaze.. Ice pun masuk ke Asrama yang mirip apartemen sih.
Ice masuk kamarnya yang berbagi Gempa.
" Aku pulang " Ucap Ice ke penghuni kamar.
" Eh... Ice selamat datang... Kamu ganti baju dulu, kita makan siang bersama.... " Ucap Gempa dengan ramahnya. Sehingga Ice merasa tenang.
Ice dan Gempa mengsiapkan makanan, piring, gelas, sendok, dan garpu.
Mereka pun makan dengan hening. Hanya dengaran Keluntingan sendok dan garpu yg saling beradu.
Selesai makan Ice langsung ke kamar. Gempa membasuh piring-piring dari sisa makanan.
Di kamar Ice, Ice rebahan dikasur sambil memandang langit kamar.
" Blaze... Kau sungguh-sungguh imut bagi aku.. Kau juga sampai-sampai mau mebeng bareng.. Aku sangat berutang budi padamu"
'Sementara dirumah Hali, Blaze, dan Solar'
Saat itu di kamar Blaze. Blaze juga rebahan di kasur dan memandang langit kamar.
" Ice... Tadi itu kamu bilang aku Imut atau Tampan.. Ucapan kamu itu buat aku memerah dan malu tau... Apa jangan-jangan kamu naksir pada ku..? "
Kemudian ada yang ngetok pintu kamarnya. Ia langsung bangun dan membukanya pintu, Teryata kakaknya Halilintar.
" Blaze, jom makan? kakak udah masakin buat kita loh... " Hali langsung ngajak Blaze makan siang.
" Iya kak Hali " Blaze mengikuti yang disuruh ke ruang makan.
Diruang makan ada Solar juga. Dan mereka makan dalam keadaan hening.
Bersambung...
{ disisi lain}
Author:
guys kedepan nya lagi.. Aku akan buat cerita dimana mereka ke pantai, kalo yang Ship DarkGem/LunGem nanti menyusul ya...Oiya, tolong vote sebanyak-banyaknya ya 👍
"Terima kasih"
KAMU SEDANG MEMBACA
» ♥*♡∞:。.。|| Romance Elemental Love Story💐 {BoEl} « [HIATUS]
Romance‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙ ➷ ⚠️WARNING⚠️ ❀ - Hanya AU (Alternatif Universe) ❀ - Not Yaoi/Gay/Boy×Boy ❀ - Sekadar karangan ❀ - No 18+ (kecuali scene kiss) ❀ - Bahasa non baku ❀ - alur tidak jelas (begitulah) ✧༺♥༻✧ Ship: ✾ Halilintar × Fem! Taufan {❤️👑} ...