Ship:
-HaliTau ⚡🌪
-SolThorn 🌟☘️
-BlIce 🔥❄️✧・゚: *✧・゚*:..。o○ ○o。..:*
»»————>
Hari Sabtu, hari dimana sekolah itu Libur... Di sebuah asrama khusus perempuan.. Pada dikamar Taufan dan Thorn.
Thorn sedang rebahan dikasur sambil main handphone nya sementara Taufan di meja belajar nya.
Thorn tiba-tiba bosan dan mulai mengucapkan
" Huh, Bosan diasrama mulu... Jalan-jalan yuk?! " Ucap Thorn dengan Bosan sambil lihat Handphone nya.
" Emangnya jalan-jalan kemana? " Tanya Taufan.
" Kalo kepantai gimana? Kan kita tidak pernah kepantai..? "
" Hmm.. Kayaknya ide yg bagus juga tuh.. Kalo begitu aku kemas kemas dulu meja belajar nya. Lalu ke kamar Ice " Ucap Taufan yg menarik kalo jalan-jalan kepantai.
Setelah kemas meja, lalu mereka berdua langsung bergegas menuju kamar Ice dan Gempa.
Setelah sampai di kamarnya langsung mengetuk pintu.
" Ice... Ice.. Kamu ada di dalam? " Panggil Taufan ke penghuni kamar.
" Iya iya, sebentar... Aku bukain pintunya ya... " Ucap Ice langsung membuka pintu kamar nya.
Taufan dan Thorn langsung duduk di sofa kamar Ice.
" Ada apa ya, Ke kamar ku? " Ice langsung menanyakan Taufan dan Thorn tujuan kesini.
" Ice... Mau nggak kepantai? Kalo mau kami ajak? " Thorn menjawabnya.
" Hmm... Kayaknya menarik itu.. Yaudah lah.. Aku ikut " Ucap Ice
" Yaudah aku telpon Hali dulu " Taufan langsung mengambil hpnya untuk mengangkat telpon Halilintar.
" Cieee... Telpon telponan " Thorn mulai jahil deh.
" Apaan sih.. Thorn, lagian kan... Nanti yg bayar kepantai kan mereka dan juga menemani kita.. " Gelak Taufan kesal dengan Thorn.
" Iya juga tuh... " Ucap Ice.
" By the way, Kak Gempa kemana? " Tanya Thorn ke Ice kemana kakak sepupunya.
" Kak Gempa, lagi Jalan-jalan sama temannya ke Mall Kota Kuala Lumpur " Jawab Ice ke Thorn tentang Kakak sepupunya.
" Emangnya ngampain ke Mall itu? " Tanya Thorn.
" Mungkin Lagi shopping bareng sama temannya... "
Sementara Taufan lagi bicara Sama Halilintar lewat telepon nya.
" Jadi begitu Hali, jadi kalian bisa nggak menemani kita ke pantai? " Tanya Taufan ke Hali
" Bisa sih... Tapi harus bayar sendiri sendiri ya? " Jawab Hali.
" Kamu pelit amat sih... Masa kita bayar sendiri.. Sekali-kali di teraktir dong.. " Ucap Taufan dengan kesal.
" Iya deh, nanti kuajak dua adiku Blaze dan Solar.. " Hali terpaksa nurut aja kata-kata Taufan.
" Nanti jam 10 kita ke asrama kalian oke... Kita langsung berangkat.. " Ucap Hali di suruh siap siap.
" Oke Hali... Yaudah aku matikan ya..telponnya "
Taufan langsung mematikan telpon, dan langsung suruh Thorn, Ice untuk siap siap
Setelah Pukul 10 mereka bertiga sudah ada di bawah dan terlihat mobil keluarga warna putih yg besar, mewah, dan bagus.
Teryata Mobil itu milik Hali, Blaze dan Solar.
KAMU SEDANG MEMBACA
» ♥*♡∞:。.。|| Romance Elemental Love Story💐 {BoEl} « [HIATUS]
عاطفية‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙ ➷ ⚠️WARNING⚠️ ❀ - Hanya AU (Alternatif Universe) ❀ - Not Yaoi/Gay/Boy×Boy ❀ - Sekadar karangan ❀ - No 18+ (kecuali scene kiss) ❀ - Bahasa non baku ❀ - alur tidak jelas (begitulah) ✧༺♥༻✧ Ship: ✾ Halilintar × Fem! Taufan {❤️👑} ...