‼️ Episode 8: Masa lalu

282 15 1
                                    

Perhatian! :

- Ini bukan adegan Ship hanya hubungan kakak beradik angkat antara Taufan dan Lunar.

*:..。o○ ○o。..:*

»»————>

Pada hari minggu dimana mereka bertiga Taufan, Ice dan Thorn. Duduk di bangku taman kota, sambil mengobrol dengan biasanya.

Mereka bertiga kecapean karena selesai jogging dari pagi sampai siang.

" Olahraga kali ini lumayan lama... " Ucap Taufan.

" Iya, Lemak-lemak ku kebakar habis.... " Thorn juga menjawab.

" Yaudah, duduk dulu aja deh... Capek banget " Jawab Ice.

Tidak lama kemudian ada seseorang laki-laki yang bernetra Ungu sedang jogging juga. Dia Lunar.

Dia duduk di bawah pohon karena kecapean tiba-tiba dia melihat Taufan. Sepertinya Dia kenal sama perempuan itu.

" Dia siapa ya? Kayak kenal... Samperin aja ah... "

Lunar berdiri, dan langsung menghampiri mereka bertiga.

" Um... Hai.. Kamu siapa ya? Kayak kenal.. " Tanya Lunar ke Taufan.

Taufan yang kaget itu memandang nya dengan mata membulat.

" Eh... Jadi kamu Lunar ya? Kakak angkat ku... "

Thorn dan Ice dengan bingung, tapi mereka malah meninggal kan Taufan berbicara sama Lunar.

" Um... Aku sama Ice beli minum dulu ya.. Sebentar.. "
Ucap Thorn langsung Berdiri dan juga Ice.

" Eh, Tunggu!! " Ucap Taufan dan Lunar bebarengan.

" Nyebelin banget deh... Thorn sama Ice, awas aja Uhh... " Batin Taufan mau ngasih pelajaran ke mereka.

" Aduh... Apa benar ini adik angkat ku, yang berpisah dengan ku dulu...? "
Batin Lunar juga.

" Ohh iya, BTW... Jadi kamu Taufan ya? "

" Um... Iya "

" Pantes aja, aku lihat dari jauh tidak Asing dengan kamu duduk sama temen-temen. " Ucap Lunar.

" Aku juga, waktu di sekolah kemarin... Aku juga sempat mendengar namamu sama Si Narsis itu Solar.... " Jawab Taufan.

" Dan juga kamu suka sama Gempa? " Tanya Taufan.

" Um... Iya, dia itu anggota OSIS yang paling ramah dan tertip dibanding anggota OSIS lain nya.. " Jawab Lunar.

Taufan dan Lunar langsung menceritakan masa lalu nya mereka karena mereka adalah kakak adik tapi bukan saudara kandung.

Mereka juga ternyata.. Mereka berpisah sejak kecil.

" Kamu inget gak? Kita berpisah sejak kita SD kelas 2? " Tanya Lunar.

" Iya... Kita berpisah karena Ibu ku bekerja di Korea Selatan... Jadi aku ikut ibu kesana selama di sana aku sekolah di Korea dari kelas 3 sampai lulus SMP dan lalu sudah SMA aku balik lagi ke Malaysia untuk sekolah lagi..... "
Taufan menceritakan ke Lunar.

" Iya... Memiliki ayah yang sama, tapi ibu kita Berbeda... " Jawab Lunar.

" Betul... Dan juga ibu kita juga memanjakan anaknya sesuai anak kandung nya masing-masing.. "

" Tidak itu saja... Ayah kita juga sibuk bekerja sebagai pengusaha kaya raya, dan sekarang ayah kita ada di Australia.. "

" Ohh.. Jadi ayah ada di Australia..?! " Tanya Taufan dengan tidak tahu kalo ayah nya diluar negeri.

» ♥*♡∞:。.。|| Romance Elemental Love Story💐 {BoEl} « [HIATUS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang