Datang

421 51 10
                                    

Yuta itu tipe orang yang selalu bangun karena bunyi alarm. Tapi karena hari ini libur, Yuta mematikan alarmnya.

Tapi suara notifikasi grup berisik sekali! Yuta jadi terbangun gara-gara itu. ia mengambil handphonenya yang terletak di atas nakas, lalu membuka grup yang notifikasinya menjadi alarm pagi ini.

Huh, sudah 99+ saja, entah apa yang dia bicarakan.

Yuta akan mandi dulu, setelah itu berangkat ke rumah Mark. Si pemilik rumah sudah berkicau di grup seorang diri. Bersemangat sekali untuk main sepertinya.

Selesai mandi, Yuta memilih baju simple berwarna abu-abu dengan celana yang senada. Lalu mengunci rumahnya dan berjalan ke halte. Sembari menunggu bus, Jaehyun datang kemudian duduk di sebelahnya.

“Eh, Jaehyunnie.”

Jaehyun tersenyum menanggapinya. Tak lama, bus yang mereka tunggu pun datang. Rumah Mark itu dekat dengan tempat pemberhentian bus selanjutnya, jadi tidak butuh waktu lama lagi untuk sampai.

Sedangkan di rumahnya, Mark sibuk menyapu dan membentang karpet di depan televisi. Ia juga mengeluarkan sepertiga isi kulkasnya. Ia juga menyemprotkan pengharum ruangan yang mengeluarkan bau semangka ke setiap sudut ruang tengahnya.

Setelah selesai dengan kesibukannya, Mark mendudukkan diri di sofa ruang depan. Ia membuka chat grup yang rupanya tidak ada notifikasi apa-apa. Kenapa sepi sekali ya?

Mark memutuskan untuk mengirim pesan kembali

127 SQUAD

You
Udah di mana?
Kok lama banget
 

Mark menutup aplikasi chatting tersebut lalu beralih ke aplikasi lain dengan bibir tertekuk ke bawah.

‘kacang :(‘

☆☆☆☆☆

Bus yang Taeyong, Taeil, dan Jungwoo tumpangi sudah sampai di halte dekat rumah Mark. Tapi mereka mampir ke supermarket sebentar untuk membawa beberapa oleh-oleh.

“Kira-kira di rumah Mark udah ada ini belum ya?” tanya Jungwoo sambil memerlihatkan snack bertuliskan ‘Cheetahtos’ ke Taeyong dan Taeil.

“kayaknya belum, dia gak terlalu suka keripik singkong,” terang Taeyong sembari memilih snack lainnya.

Sementara Taeil memilih beberapa bahan makanan, sebelumnya Mark memberitahu di grup kalau di rumahnya tidak ada makanan apa-apa, hanya snack saja. Jadi Taeil akan memilih bahan makanan instan, serta beberapa sayur dan daging.

“Masak apa hari ini?”

“Gak tau, paling sup aja sama ramyeon,” jawab Taeil.

Jungwoo mengangguk-angguk. Setelah selesai, mereka berjalan menuju kasir dan membayarnya.

Mereka bertiga langsung jalan kaki menuju rumah Mark yang tak jauh lagi.

☆☆☆☆☆

Johnny yang berangkat sendirian membawa beberapa snack.

Tidak enak berangkat sendiri, Johnny kesepian.

Di dalam bus pun tidak ada yang bisa dilakukan.

127 SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang