Ujian

174 32 8
                                    

127 squad langsung masuk ke kelas yang udah ditentukan untuk ujian hari ini. Di setiap meja udah ditempelin nama. Yuta dapat tempat di tengah, Jaehyun di depannya, Taeyong di sebelah kirinya. Semua mejanya berjarak tapi.

Pengawas ujian belum masuk. Jadi Yuta, Jaehyun, sama Taeyong lagi ngobrol. Kursi Taeyong dideketin ke mereka berdua.

Tapi Taeyong dari tadi nguap terus, semalam tidur jam tiga soalnya.

Jaehyun mainin jari-jari Yuta yang lagi baca buku catatannya. Taeyong cuman natapin dua orang di depannya.

Tak lama, datanglah guru pengawas. Taeyong langsung benerin tempat duduknya, ngejauh dari Yuta sama Jaehyun.

Jaehyun langsung hadap depan, benerin posisi duduknya.

“Tasnya letakkan di depan,” perintah Kwon seonsaengnim dengan tegas.

Jaehyun nyamperin Yuta, Yuta langsung ngasih tasnya.

“Makasih Jaehyunnie.”

Jaehyun senyum terus ngangguk, lalu meletakkan tas miliknya dengan milik Yuta di depan kelas.

☆☆☆☆☆

Mark lagi sakit perut karna deg-degan.

Keadaan kelas hening banget, takutnya suara gasnya kedengeran sampe guru pengawas yang duduk di depan kelas. Alias Mark lagi nahan kentut.

“Haechan,” panggilnya ke Haechan yang duduk di sebelah kanannya. Haechan noleh.

“Ada minyak angin gak? Sakit perut nih.”

“Gak ada, coba tanya Jungwoo hyung.”

Mark noleh ke Jungwoo yang duduk di sebelah kirinya.

“Jungwoo, ada minyak angin gak?”

Jungwoo menggeleng.

Mark mengubah posisi duduknya. Dia ngelepas sepatu sebelah kirinya, untuk diduduki di atas kursi. Yaudahlah tahan aja.

Jungwoo sekarang lagi nge-stuck di nomor 15. Daripada habisin waktu, mending dia lanjut ke soal selanjutnya. Nanti dia pikirin kalo udah selesai soal yang lain. Kalo gak nemu jawabannya ya gapapa, tinggal ngasal.

Haechan sekarang udah nomor 19. Yakin gak yakin sih sama jawabannya. Nanti tinggal dicek lagi.

☆☆☆☆☆

Nasib. Pengawas Taeil, Doyoung, sama Johnny guru killer.

Emang gak ada yang mau nyontek sih. Tapi serasa terintimidasi. Mau membalik halaman soal aja takut-takut.

Guru killer itu duduk di depan kelas tidak melakukan apapun selain merhatiin peserta ujian di depannya.

Sempat ponselnya berdering. Seluruh peserta ujian yang berada di kelas tersebut berharap guru killer tersebut keluar kelas sebentar untuk menerima telpon.

Rupanya panggilan tersebut di-reject. Dan ia kembali memerhatikan peserta ujian di depannya.

“Silahkan lanjutkan mengerjakan ujiannya.”

Doyoung udah selesai, tapi dia masih pura-pura nulis. Takutnya guru itu datangin mejanya buat liat jawabannya. Soalnya tadi ada satu siswa yang digituin.

Taeil juga udah selesai, dia lagi ngecek jawabannya. Dia berusaha nutupin mukanya pakai kertas soal yang lagi dia bolak-balik. Serem banget tuh guru.

Johnny tinggal soal essay. Dia pengen banget mikir sambil liat ke arah luar jendela di sebelahnya, fresh gitu bawaannya. Tapi guru killer itu liatin dia mulu dari tadi.

☆☆☆☆☆

Jaehyun udah selesai ngerjain soal. Dia senderan di kursi, kepalanya mendongak. Yuta yang juga udah selesai lagi mainin rambut Jaehyun di depannya.

Taeyong noleh, padahal gaada yang manggil.

Dia bosan soalnya, udah ngecek jawaban berulang kali juga, gak nemuin jawabannya yang aneh, jadi dia percaya diri sama jawabannya.

Dia pikir Yuta lagi nyari kutu, atau apa.

Tiba-tiba bel berbunyi, tanda waktu mengerjakan soal telah selesai. Kwon seonsaengnim berdiri untuk mengumpulkan lembar jawaban dan soal.

Para siswa dipersilahkan untuk istirahat. Mereka bertiga langsung ke luar kelas. Ternyata udah ada Mark, Jungwoo, sama Haechan di luar.

“Kok bau ya?” tanya Taeyong sambil nutupin hidung. Yang lainnya sontak ikutan.

Tak lama datanglah Taeil, Doyoung, dan Johnny.

“Habis ini ujian matematika, nanti kertas coret-coretnya dikumpul ga ya?” tanya Johnny.

“Hah? Bukannya habis ini olahraga?” tanya Haechan.

“Enggak, olahraga itu rabu.”

“LAH SALAH BELAJAR.”


☆☆☆☆☆













Dari 20 member, peluang Jaehyun gede bgt buat dapetin Yuta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dari 20 member, peluang Jaehyun gede bgt buat dapetin Yuta. This called destiny

Thanks for reading, voted, and commented. See uuuu~~~~

127 SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang