Di Apartemen Jaehyun (2)

236 27 3
                                    

Jaehyun nyapu ruang tengah sambil bersiul. Di grup chat udah rame, gak tau bahas apa. Jaehyun malas buka, dia mau mandi dulu.

Waktu lagi ngeringin rambut, pintu apartemennya diketok. Dia langsung jalan buat bukain. Ternyata itu Yuta, sama sebuah kantong di tangan kirinya.

Jaehyun suruh masuk, tapi dianya malah diam di depan pintu dengan wajah yang memerah. Jaehyun bingung, Yuta ini kenapa. Jaehyun tarik tangan Yuta buat masuk, lalu menutup pintu.

Yuta masih diam di tempatnya, wajahnya masih merah. Jaehyun terus nanya, Yuta ini kenapa, tapi dianya masih diam aja.

Jaehyun baru sadar kalo dia gak pake atasan, karena rambutnya masih setengah basah, badannya jadi ikutan basah lagi.

Jadi Jaehyun langsung lari ke kamar buat pake baju. Yuta bernafas lega.

"Dia sengaja ya?" monolognya.

Yuta memilih untuk membaca grup chat, notifikasinya nambah mulu dari tadi.

[127 SQUAD]


Johnny
Udah pada nyampe ya?

Taeyong
Baru aja bangun

Jungwoo
Ayo cepet dong

Taeil
Emang Jungwoo udah di mana?

Jungwoo
Kasur

Doyoung
Kasur?

Jungwoo
Kasur aku

Mark
Aku udah di halte

Johnny
Bawa apa?

Mark
Bawa badan

Haechan
Jaehyun hyung pasti punya banyak stok makanan ya

"Yuta."

Yuta noleh, oh Jaehyun udah pake baju.

"Bawa apa?"

Yuta ngasih sebuah kantong ke Jaehyun, Jaehyun nerima dan liat isinya. Ada dua botol cola berukuran besar.

"Makasih Yuta, tapi kemaren aku bercanda...."

Yuta menggeleng, "enggak kok, aku memang mau bawain itu."

Jaehyun senyum lalu mengusak rambut Yuta yang mengambil gelas berisikan air di depannya. Tak lama, pintu apartemen diketok, ketika Jaehyun buka pintu, Mark langsung masuk.

"YUTAAAAA!!"

Yuta tersentak, hampir aja dia nyemburin air dari mulutnya. Soalnya Mark tiba-tiba duduk di sebelahnya sambil teriak sekenceng itu.

Yuta pengen banget protes, tapi Marknya udah ngacir ke ruang tengah buat nyemilin semangka yang udah disiapin Jaehyun.

Baru aja Jaehyun mau duduk di sebelah Yuta, pintunya diketok lagi. Pas dia buka, Haechan sama Jungwoo langsung lari masuk ke dalam apartemennya, terus gabung sama Mark.

Jaehyun duduk di sebelah Yuta, terus ngeluarin ponselnya, dia mau baca grup chat.

Yuta juga mau ikutan baca, dia ngegeser badannya ngedeket, terus naruh dagunya di bahu Jaehyun. Kayaknya Johnny, Taeyong, Doyoung, sama Taeil lagi ngespam di grup.

[127 SQUAD]

Taeyong
Kalian di mana?

Doyoung
Di dalam bus, jalanan lagi macet

Johnny
Nunggu bus di halte, baru aja sih

Taeil
Taeyong gaada di halte tadi, pasti dia masih di apartemennya

Taeyong
Benar sekali
Baru aja ngunci pintu

You
Ealah, cepetan lah ngaret mulu

Taeil
Bentar Jae, bentar lagi nyampe nih

Doyoung
Bentar Jae, ini masih macet

Johnny
Bentar Jae, bus nya blum dateng

Taeyong
Bentar Jae, lagi jalan ke halte


Temen-temennya ini doyan banget ngaret, heran Jaehyun tuh.

"Kita ngapain Jaehyunnie?" tanya Yuta menatap Jaehyun dengan mata bulatnya.

Jaehyun noleh, dia mikir, "ngapain ya?"

Yuta menghela nafasnya, Jaehyun lama banget mikirnya. Akhirnya ia memilih main game Candy Croosh Vaga di ponselnya. Jaehyun liatin aja sambil nunggu temennya yang lain datang.

Gak lama, pintu apartemennya diketok. Pas dia buka, Taeil langsung masuk ke dalam apartemennya, terus gabung sama Mark, Haechan, sama Jungwoo.

Jaehyun duduk lagi, sesekali gangguin Yuta yang sibuk nyari permen yang sama di Candy Croosh Vaga nya.

Pintunya diketok lagi, kali ini lebih ribut. Pas Jaehyun buka, Doyoung, Johnny, sama Taeyong langsung masuk.

Bedanya mereka gak gabung sama Mark, tapi duduk bareng Yuta. Soalnya di depannya ada cola.

☆☆☆☆☆













Ilichil dapat Daesang (AOTY) 🥺🥺🥺💗💗💗💗 congrats kalian bersembilan, deserved!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ilichil dapat Daesang (AOTY) 🥺🥺🥺💗💗💗💗 congrats kalian bersembilan, deserved!!

Jangan lupa vote ilichil di MAMA ya!! See u~

127 SQUADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang