1 Minggu....
1 Minggu (name) merasa akan depresi, menderita dan memilih bunuh diri seperti Dazai!!
Apalagi jika mengingat ingat sound yang sering muncul di beranda tiktok.
'Dazai~'
'aaa~~'
Sudah macam babu saja dirinya di sini.
Disuruh ini itu oleh si cebol meresahkan...yang kaumnya menempati salah satu dari tiga ke atas ras terkuat!!.
Yang pp nya ada di mana mana.
WhatsApp??
Instagram??
Tik tok??
Facebook??
Sudah sangat sering (name) jumpai di dunia nyatanya,bahkan dirinya sendiri pernah memasang pp semacam itu di aplikasi WhatsApp.
"(Name)-chan tolong ambilkan dorayaki di lemari pendingin!!"
Langkah kaki gadis itu berhenti di tangga ke dua,tangan yang awalnya memegangi pinggangnya yang encok seketika di jatuhkan dan kemudian menghela nafas.
"Tau begini mending aku jadi gembel aja"berbelok arah (name) mengambil dorayaki di lemari pendingin dengan ogah ogahan.
Kemudian berjalan lagi menuju ruang tamu di mana Mikey tengah gloseran dengan santuy dan tanpa rasa bersalah.
Melihat kelakuan Mikey,(name) mendadak kesal sendiri, dilemparkannya bungkusan dorayaki itu tepat di wajah Mikey yang membuat bocah itu terkejut.
"(NAME)-CHAN JANGAN BEGITU!!,NANTI KALAU DORAYAKI KU KESAKITAN BAGAIMANA?!?"mengestres seketika.
Emma yang awalnya berada di kamar pun keluar saat mendengar teriakan Mikey yang mengelegar.
"MIKEY JANGAN TERIAK TERIAK!!"
"KAU JUGA BERTERIAK!!"
"TAPI KAN ITU KARENA KAU BERTERIAK DULUAN!!"
"Dahlah,gue mau kabur aja dari sini"gumam (name) nelangsa.
Pasalnya dulu saat di dunianya kerjaannya hanya makan,tidur,nobar,mandi,di ulang terus menerus setiap hari.
Jarang jarang dia mau mengepel,menyapu,memasak dan sebagainya terlebih lagi untuk rumah orang lain??bukan rumahnya sendiri??
Mungkin kah dunia tokrev akan kiamat??
Mendengar gumaman (name) samar samar,Emma segera menerjang gadis yang terlihat tertekan itu.
"(Name)-chan jangan pergi!!,nanti yang bakalan masak masakan sama Emma siapa dong??!"
Menatap Emma , entahlah (name) sedikit merasa terharu dengan ini.
"Bener tuh!!,nanti siapa yang ngepel,nyapu,cuci baju, piring, menggosok,memasak,kan jarang jarang ada pembantu yang betah di sini!?!"
Habis diajak melayang tinggi lalu di hempaskan ke bumi,sakit kah??
Sakit lah!!
Bahkan (name) berfikir bagaimana mungkin ada seseorang yang betah tinggal di tempat sepertinya ini dengan titisan setan macam Mikey??
Seandainya (name) dapat dikabulkan satu permintaanya,dia akan meminta di jatuhkan di rumah Mitsuya saja atau Chifuyu??
Tapi yang ada babang Shinichiro mati dong
:(Serba salah!!.
Dia bersyukur karena Shinichiro tidak jadi mati tapi juga merasa ingin mengumpat karena tinggal dengan iblis bernama Manjiro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Computer S.Shinichiro×reader {End}
FanfictionTengah malam,hujan gledek lagi lagi seseorang dengan nama mbak (name) membuat ulah. bukannya tidur atau apa anak gadis ini malah nonton anime yang sedang booming boomingnya saat ini dengan antusias. Tokyo revengers!!. itu tepat pada episode di mana...