HAPPY READING!!^_________^—————————————————————
"Tugas gang Tokyo manji hari ini adalah.....
memastikan Abang Shin beneran suka sama (name) boge-chan tidak!!"
Baji menatap Mikey julid"biarin kalik kalau dia suka ya ngak papa kan,lagian (name) terlihat baik kok,walaupun dia suka negeroasting sih"
"Kau ini baji,yang sopan sedikit kenapa sih,(name)-san itu lebih tua darimu loh!!"kata kazutora.
"Ini aku ketinggalan berita apa nih??"tanya mitsuya tidak tau topik yang di bicarakan oleh ketiga orang tersebut.
"Bahkan aku tidak tau (name) itu siapa"kata Pachin sembari menggaruk kepalanya bingung.
Ke enam orang itu kini berada di sebuah tempat di mana Tokyo manji pertama di bentuk.
Awalnya mereka bingung karena pertemuan mendadak Mikey dengan iming-iming misi penting hari ini.
Draken terdiam,jika di ingat ingat (name) itu memang baik sih,baik banget malah tapi ya gitu kalau sudah bertemu dengan Mikey entah kebaikannya meluap ke mana.
(Name) yang jago santet di hadapkan dengan Mikey yang jago gelut adalah perpaduan yang tidak baik.
Yang satu punya energi supranatural dan yang satu lagi punya kutukan di dalam jiwanya,cuma belum tersumom saja.
"Kalau kataku sih bang Shin emang beneran suka sama (name)-san sih"
Mikey menoleh ke arah Draken"tidak bisa di biarkan!!"
"Hah!!,kau ini kenapa sih Mikey??,abangmu itu lagi suka sama cewek tapi kau malah syirik kek gitu!!"
"Biarin lagian bang Shin jelek wleee!!"mendengus pelan Kazutora membatin
"Kena azab mampus kau mik!!"
"Tapi keknya (name)-san nya yang tidak suka"timpal Draken lagi.
"Nah iya tuh!!"
"Kalian ini mbicarain siapa sih"Pachin bingung,temannya tidak ada yang pengertian.
"Kau bisa mengatakan (name) suka dengan bang Shin tu gimana mik??"tanya Baji,Mitsuya yang belum tau siapa (name) segera menimpali.
"Bentar_bentar ini (name) yang mana aku belum tau loh!!"
"Kau ini kudet sekali!!"kata Kazutora Julid.
"Oy!!''
"Ya yang itu pokoknya!!"Baji lagi lagi mendengus,punya teman gini amat.
Apa dia masuk gang sebelah aja ya??.
Lalu di putus kan lah mereka berenam pergi ke kediaman Mikey,dengan Mitsuya dan Pachin yang ngikut doang karena belum melihat orang yang di jadikan objek sasaran.
(Name) lagi lagi kini sedang berada di teras,seakan sudah menjadi kebiasaan nya saat jam menunjukan angka dua siang.
Menerawang langit dan mengasah skill menghalunya.
Rumah sepi hanya ada dirinya dan Shinichiro yang sekarang entah kemana.
Sedangkan Mikey dan Emma tadi pamit pergi untuk main.
(Name) bosan,(name) lelah,(name) ingin pulang apalagi season terbaru anime kesukaannya akan tayang beberapa hari lagi.
Sedangkan di dalam semak semak ke enam orang itu mengintai dengan tajam menatap (name) yang entah mengapa merinding seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Computer S.Shinichiro×reader {End}
FanfictionTengah malam,hujan gledek lagi lagi seseorang dengan nama mbak (name) membuat ulah. bukannya tidur atau apa anak gadis ini malah nonton anime yang sedang booming boomingnya saat ini dengan antusias. Tokyo revengers!!. itu tepat pada episode di mana...