Shinichiro melengos begitu saja setelah pertanyaannya di jawab oleh mikey begitu saja dan terkesan cuek,padahal biasanya lagi laki itu adalah yang paling protektif pada gadis asing tersebut."Hoy_(name) boge-chan ada masalah sama Abang ya??"tanya Mikey sembari mengalihkan pandangannya ke arah (name)
Dengan kening yang berkerut (name) menjawab"tidak kok,dan jangan panggil aku bodoh tame!!"
Emma menghela nafas, berfikir mungkin abangnya itu sedang ada masalah jadi dia agak pendiam.
Lalu kembali mengompres kening dari orang yang sakit,palingan abangnya itu akan jadi seperti biasa esok hari
Pagi hari di kediaman Sano tampak tenang tanpa ada pertengkaran antara (name) dan Mikey atau teriakan Shinichiro yang menyuarakan untuk berhenti bertengkar.
Bener benar lengang sampai sampai membuat (name) tak nyaman.
Jalan jalan di sekitar rumah pun rasanya sangat membosankan,tapi kalau duduk diam saja di kamar juga tambah membosankan.
Padahal jam segini dia biasanya mengobrol dengan Shinichiro tentang hal random dan ketawa ketiwi bersama.
Rasanya (name)tidak salah tapi juga merasa bersalah entah kenapa.
Langkah kaki yang sedari tadi memutari rumah berhenti seketika.
Dirinya menunduk menatap pantulan dari genangan air yang ada karena tadi malam yang gerimis.
Hanya ada dirinya sendiri,tidak ada siapa siapa,sama pada saat ini di mana dia hanya sendirian.
Semuanya hanyalah karakter sedangkan dirinya bukanlah tokoh fiksi seperti mereka.
Semua yang ada hanyalah fatamorgana semata.
(name) yakin akan hal itu, makannya dia tidak bertingkah aneh aneh,atau senang ria.
Rasanya aneh saat kau merasa berbeda sendiri dari yang lainnya.
Masih menatap ke arah genangan tersebut tiba-tiba sebuah siluet datang padanya.
Dia dapat melihatnya dari pantulan air di tanah,tapi..
Hanya melewatinya dengan raut wajah tidak suka.
Mendongakan kepalanya yang menatap ke bawah ke arah atas untuk melihat laki laki dengan pakaian bengkel itu menenteng tas dan berjalan dengan langkah kaki yang nampak tidak tenang entah kenapa.
"Mungkin ikut Shinichiro ke bengkelnya,bisa menghilangkan bosan!!"
Senyum tiba tiba terukir di wajahnya,melangkah mengikuti laki laki itu yang kian menjauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Computer S.Shinichiro×reader {End}
FanfictionTengah malam,hujan gledek lagi lagi seseorang dengan nama mbak (name) membuat ulah. bukannya tidur atau apa anak gadis ini malah nonton anime yang sedang booming boomingnya saat ini dengan antusias. Tokyo revengers!!. itu tepat pada episode di mana...