Waktu itu berjalan dengan singkat bagaikan nge-ceat...
Itu kata (Name).
12 bulan lebih 27 hari dia sudah berada di dunia ini.
Alias sudah ada satu tahun lamanya
Berpura-pura menjadi salah satu karakter dari dunia ini.
Setiap saat harus berhati-hati tentang menghadapi hati.
Karena jika dia terlalu senang nanti malah tiba tiba balik ke dunianya.
(Name) sekarang juga sadar kalau dirinya itu punya sedikit perasaan pada tertua Sano.
Ingat!!
Sedikit!!
"Kapan balik,aku pingin balik ya ampun,si kembar apa kabar di sana ya??,mereka nyariin aku ngak ya??"
"Tapi aku juga belum mau balik huhuhu, masih mau liat karakter lain hiks.!!"
Anak layangan dia.
Bingung ingin melakukan apa,gadis itu keluar dari kamar dan menuju dapur,di lihatnya di jendela ada dua orang yang berada di halaman samping,tengah menyapu.
Yang satu dengan mengomel dan yang satunya lagi sambil misuh misuh kupingnya di hujani kalimat ngejlep.
Kaki yang kini semakin putih karena hawa di Jepang itu mendekat ke arah dua pemuda itu.
"Mikey,itu yang di bawah pohon jangan di diemin aja,sapunya yang bener Mikey,di bilangin yang di pohon di sapu dulu Mik!!"
"Nyenyenye aku tidak dengar, hidungku ketutupan!!"
Mengangkat sapunya, Shinichiro memukulkannya pada kepala Mikey pelan sembari mendengus.
"Adow sakit bags...."
"Mau bilang apa hah!!"
Nyali dari seorang Mikey yang tak terkalahkan pun ciut seketika.
"Saaa...iya bangsa hahaha bangsa iya bangsa"
Tersenyum geli Shinichiro melanjutkan kegiatannya menyapunya hingga tangan lain memegang sapu itu.
"Biar ku bantu,kau pasti lelah kan Shin??"
Menoleh ternyata itu (name),seseorang yang selalu bisa membuat hatinya ketar ketir.
Menggeleng panik Shinichiro menjawab"tidak,tidak perlu aku belum lelah kok!!"
"Sudah tidak papa!!"
Di tariknya sapu itu tapi kemudian di tarik lagi oleh Shinichiro.
"Tidak!!"
Kanan
"Iya!!"
Kiri
"Tidak!!"
Kanan
"Iya!!"
Sano Manjiro alias Mikey menatap ke dua orang itu datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Computer S.Shinichiro×reader {End}
FanfictionTengah malam,hujan gledek lagi lagi seseorang dengan nama mbak (name) membuat ulah. bukannya tidur atau apa anak gadis ini malah nonton anime yang sedang booming boomingnya saat ini dengan antusias. Tokyo revengers!!. itu tepat pada episode di mana...