Toast

400 57 1
                                    

WARNING!!!

This story contains boys love (bxb/homo). Jihoon dom with Junkyu Sub.

If you don't like the content or you're a homopobic. Please leave this book!!!

HAPPY READING!

.
.
.



"YAK! PARK JIHOON!" Junkyu berteriak kesal ketika Jihoon tiba-tiba saja memakan toast miliknya dan sekarang hanya tersisa setengah.

Jihoon sendiri tertawa keras, bahkan dia sampai terjatuh dari sofa karena senang dapat mengusili tunangan manisnya.

"Waeee Park Junkyu~" Jihoon masih belum jera rupanya. Dia meledek Junkyu dengan mengganti marganya dan juga berbicara dengan nada seperti Junkyu.

Junkyu mendelik kesal dengan pipi merah. Percampuran antara marah dan malu akibat ulah Jihoon yang seenaknya mengganti marganya tetapi meledaknya disaat bersamaan.

"Kakak mau Kyu pukul?!" Amuk Junkyu dengan tangan yang terangkat ke udara, bersiap memukul Jihoon.

Tawa Jihoon terdengar lebih keras. Sungguh, wajah Junkyu sangat menggemaskan ketika marah. Matanya melotot lucu dengan bibir mengerucut dan alis yang ditekuk tajam.

Bbuk!

Jihoon meringis memegangi pahanya yang baru saja dipukul oleh Junkyu. Sejenak dia teringat kalau makhluk menggemaskan ini masihlah seorang pria, tentu tenaganya kuat. Walaupun tidak sekuat Jihoon tapi tetap saja pukulan Junkyu mampu membuat Jihoon sedikit kesakitan.

"Ampun Kyu" Jihoon memelas meminta maaf kepada Junkyu.

"Impin Kyii" Ledek Junkyu dan memilih memakan toast miliknya yang tinggal beberapa gigitan lagi dengan wajah tertekuk lucu.

Diam-diam Jihoon mengigit pipi dalamnya karena merasa gemas dengan pemuda koala tersebut. Dalam hati Jihoon terus memuji betapa beruntungnya dia mengenal Junkyu.

"Beruntung yah..."

Jihoon menatap Junkyu dengan lekat. Pandangannya kembali sendu seperti yang sudah-sudah.

"Kyu, mau makan di subway?" Tanya Jihoon.

Junkyu terdiam sejenak lalu menatap Jihoon sedikit bingung.

"Sejak kapan kakak inget aku suka makan disana?" Tanya Junkyu dan berhasil membuat Jihoon terdiam.


Tbc.

Symphony - JikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang