WARNING!!!
This story contains boys love (bxb/homo). Jihoon dom with Junkyu Sub.
If you don't like the content or you're a homopobic. Please leave this book!!!
HAPPY READING!
.
.
."Kakak! Kyu mau eskrimmm!" Teriak Junkyu semangat begitu keduanya memasuki area taman.
Setelah makan di subway, tiba-tiba saja Jihoon mengajak Junkyu untuk berkencan ditaman. Awalnya Junkyu menolak karena ada beberapa hal yang harus dia urus tetapi Jihoon memaksa atau lebih tepatnya merengek kepada Junkyu. Alasannya sih karena mereka jarang sekali berkencan. Mungkin?
Jihoon tertawa kecil lalu berjalan mendekati Junkyu dan mengusak surai yang lebih muda. "Kyu duduk dibangku aja biar kakak yang antri" Junkyu mengangguk lucu lalu berlari kecil menuju bangku yang ditunjuk oleh Jihoon.
Setelah memastikan Junkyu duduk barulah Jihoon ikut mengantri bersama anak-anak kecil. Dia terlihat paling mencolok karena tinggi badannya dan juga rambut pirangnya.
"Ji?" Jihoon menoleh kebelakang dan menemukan Yoshi.
"Eh Yosh, ngapain disini?" Tanya Jihoon, sekalian berbasa-basi. Bagimanapun keduanya tidak terlalu dekat karena pernah terbaring dirumah sakit karena saling adu otot. Alasannya? Tentu saja Junkyu.
"Lagi jalan sama Mashi, terus dia minta eskrim" Jihoon hanya mengangguk kecil lalu berbalik.
Yoshi sepertinya ingin mengatakan sesuatu namun raut keraguan nampak jelas diwajahnya. Dia menatap punggung Jihoon.
"Ji-" Belum sempat Yoshi berbicara Jihoon sudah maju kedepan lalu memesan dua eskrim rasa strawberry dan pamit kepada Yoshi.
Dapat dia lihat Jihoon berjalan mendekati bangku lalu menyerahkan eskrim itu kepada Junkyu dengan wajah berseri. Tetapi Yoshi tidak dapat menahan rasa sakitnya.
"Kak Ochi?" Mashiho menyadarkan Yoshi yang terdiam ditengah barisan orang yang ingin membeli eskrim. pandangan pemuda Kanemoto itu kembali kearah Jihoon duduk tadi, tetapi dia sudah menghilanh. Mashiho tentu melihat semuanya dan dia dengan cepat menarik Yoshi menjauh lalu memeluknya.
Lalu setelahnya Yoshi menangis dipelukan Mashiho.
"Aku gagal Mashi..."
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Symphony - Jikyu
FanfictionJihoon terlambat menyadari bahwa Junkyu adalah nada yang hilang dalam hidupnya.