Kantin

501 65 16
                                    

WARNING!!!

This story contains boys love (bxb/homo). Jihoon dom with Junkyu Sub.

If you don't like the content or you're a homopobic. Please leave this book!!!

HAPPY READING!

.
.
.


"Oit! kantin kagak?" Jaehyuk menepuk pundak Jihoon. Kelas mereka baru saja selesai dan Jaehyuk berencana mengajak Jihoon ke kantin bersama karena ingin membahas beberapa hal seputar pertandingan basket yang akan diselenggarakan beberapa minggu lagi.

Namun Jihoon menggeleng dan beranjak berdiri "Gua mau bareng Junkyu" Lalu keluar kelas dengan tergesa karena tidak ingin Junkyu menunggu dirinya.

"Ji, kenapa gini..." Jaehyuk memandang kepergian Jihoon dengan pandangan sendu.

■□■□■□■□■

"Kyu! maaf lama, kamu nungguin kakak dari tadi?" Tanya Jihoon begitu dia sampai dihadapan Junkyu yang tengah memainkan ponselnya.

Junkyu menyimpan ponselnya lalu menatap Jihoon yang masih mengatur nafasnya karena berlari dari fakultas mesin ke fakultas seni yang jaraknya terbilang jauh.

"Gak kak, Junkyu juga baru keluar" Jawab Junkyu dengan nada ceria. Jihoon hanya tersenyum, dia tau kalau Junkyu berbohong agar dirinya tidak merasa bersalah.

"Jja! mari kita ke kantin, baby tummy pasti sudah lapar kan~" Goda Jihoon sambil menunjuk perut Junkyu.

Pemuda manis itu mendelik lalu memukul tangan Jihoon. Dengan langkah dihentakan Junkyu berjalan menuju kantin terlebih dahulu dan meninggalkan Jihoon yang merasa gemas dengan tingkah Junkyu.

"JUNKYU SAYANG! TUNGGUIN KAKAK" Teriak Jihoon membuat semua orang menatapnya. Pemuda Park itu tidak perduli dengan pandangan orang-orang dan memilih mengejar Junkyu.

Lalu Sesampainya dikantin, Jihoon langsung memilih tempat duduk dipojok dan tanpa disuruh dia langsung berjalan membeli makanan untuk dirinya dan Junkyu.

Junkyu tersenyum menatap Jihoon. Pemuda kesayangannya itu adalah sosok yang hangat dan mampu membuat jantung berdegup hebat hanya dengan senyumnya. Pipi Junkyu memerah ketika Jihoon berjalan menuju meja sambil membawa nampan dan menatapnya dengan senyum tampannya.

"Chiken Katsu kesukaanmu sayang" Junkyu mengucapkan terimakasih dan dibalas usakan dirambutnya.

Keduanya makan dalam diam. Suasana kantin yang berisik tidak dapat mengusik kegiatan mereka. Keduanya sangat lapar karena ulah dosen dan keduanya cukup paham jika pasangannya membutuhkan makan untuk mengisi energi.

Junkyu selesai lebih dahulu dan menatap acara makan Jihoon. Dia tersenyum kecil melihat Jihoon makan dengan lahap.

"Kakak lahap banget, coba aja dulu gitu" Celetuk Junkyu dan berhasil membuat Jihoon terdiam.

"Kak Ji, Kyu-"

"Uhuk! Kyu air" Jihoon tersedak dan Junkyu tau itu semua bohong. Tetapi Junkyu memilih diam dan memberikan Jihoon minum.

"Makasih sayang"

Kembali, Junkyu hanya bisa menghela nafas.


Tbc.

Symphony - JikyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang