WARNING!!!
This story contains boys love (bxb/homo). Jihoon dom with Junkyu Sub.
If you don't like the content or you're a homopobic. Please leave this book!!!
HAPPY READING!
.
.
.Jihoon menggenggam erat tangan Junkyu. Saat ini keduanya berjalan dipinggir pantai dengan background langit senja dan suara deburan ombak.
Dia dapat melihat Junkyu yang tampak bahagia. Dan hal itu mau tidak mau membuat Jihoon ikut tersenyum.
"Kak, Kyu pegel. Ayo duduk" Junkyu menarik tangan Jihoon sedikit menjauh dari tepian pantai lalu keduanya duduk diatas pasir tanpa alas apapun. Dengan posisi Junkyu yang bersandar didada bidang Jihoon dan Jihoon yang memeluk Junkyu dari belakang dengan erat.
"Kakak tau gak kenapa Kyu suka senja?" Junkyu membuka suara setelah keheningan diantara mereka.
Jihoon menunduk, melihat kedalam manik indah Junkyu lalu mengangguk disertai senyumannya.
"Karena kamu ketemu kakak pas senja kan?" Jawab Jihoon dan dibalas senyuman serta anggukan oleh Junkyu.
"Tapi ada lagi loh!" Balas Junkyu cepat. Jihoon menaikan sebelah alisnya, meminta penjelasan.
Junkyu tersenyum hangat lalu menatap lurus kearah langit bewarna orange bercampur merah. "Senja juga jadi saksi bisu kakak nyium Kyu untuk pertama kali dan bilang kalau kakak cinta Kyu" Lalu mendogak untuk melihat reaksi Jihoon.
Jihoon sedikit membeku lalu balas menatap Junkyu. Dia menunduk dan mencium bibir tipis Junkyu disertai lumatan kecil.
"Aku mencintaimu Kim Junkyu" Ucap Jihoon lirih disertai air mata yang mengalir hebat lalu memeluk tubuh dingin Junkyu yang terbujur kaku.
"Junkyu maaf. Maaf untuk semuanya"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Symphony - Jikyu
FanficJihoon terlambat menyadari bahwa Junkyu adalah nada yang hilang dalam hidupnya.