Prolog

1 0 0
                                    

Hai, Nama Aku Syaqueena Almahira. Kalian bisa panggil aku Queen. Ini ceritaku, seorang mahasiswa Ilmu Komunikasi tingkat akhir dan juga seorang karyawan. Aku yakin pasti banyak yang seperti aku. Kuliah sambil kerja adalah jalan ninja untuk tidak terus-menerus membebani orang tua. Sebenarnya Orang tuaku sudah melarangku untuk bekerja, tapi aku tidak mau. Aku mau berusaha sendiri, menyelesaikan kuliahku dengan usaha aku sendiri.

Bayar kuliah sendiri. Lulus tepat waktu. Tidak lupa harus ada embel-embel Cumlaude nya. Ya, walaupun Aku tau itu hal yang mustahil bagi aku. Karna, sulitnya atur waktu kuliah dan kerja. Tapi, Alhamdulillah nya selama dari semester 1-7, Ipk aku selalu diatas 3.5. Paling kecil ya, 3.6 lah.

Disaat yang lain sudah menikah, mempunyai anak. Aku masih memikirkan bagaimana caranya agar menjadi karyawan tetap di perusahaan yang sekarang aku tempati. Aku bekerja sebagai Sekretaris sekaligus Asistant Pribadi bosku. Past kalian berpikir bagaimana bisa dari mahasiswa ilmu komunikasi menjadi sekretasis.

Aku bekerja disini sudah kurang lebih 2 tahun. Yang awalnya hanya magang selama 6 bulan di awal semester 5. Sekarang Aku sudah menjadi karyawan. Ya, walaupun belum menjadi karyawan tetap. Tapi setidaknya disinilah aku mendapatkan uang untuk bayar UKT Kuliahku.

oiya, aku terlahir dari keluarga yang sederhana. Aku mempunyai 2 orang adik Laki-laki yang masih menjadi siswa SMP. Ayah seorang karyawan swasta dan Mama seorang Ibu Rumah Tangga. Aku beryukur mempunyai keluarga yang bisa dibilang cukup harmonis. Orang Tua Ku selalu mengusahakan apapun itu demi kepentingan anaknya.

Aku rasa Orang Tua diluaran sana pun melakukan hal yang sama. Kebahagiaan anak adalah hal yang paling terpenting untuk orang tua. Koreksi aku jika aku salah ya teman-teman.

Cerita ini mungkin bisa menjadi cerita yang panjang. Semoga kalian ga bosan bacanya. Kita ketemu di Part selanjutnya yaaaaaaa

SyaqueenaWhere stories live. Discover now