Yugi yang sudah memendam perasaan sayang kepada Soji sejak 6 tahun lalu. Mereka bertemu saat menjalani pesmaba saat sama-sama S1 di Univ Bighit.
Namun sayangnya Yugi tidak pernah berani berbicara pada Soji entah apa alasannya.Soji yang ceria, ramah dan selalu murah senyum menjadikan sumber semangat Yugi. Yugi dan Soji dulunya satu UKM musik di kampusnya. Setiap kali ada event atau rapat, mereka tidak pernah satu devisi atau satu kepanitiaan. Namun mereka hanya saling sapa seperti teman-teman pada umunya.
Setelah lulus, Yugi direkruit oleh salah satu perusahaan musik yang labelnya cukup besar, sehingga membuat Yugi menjadi jauh dari dunia lamanya. Yugi hanya memantau Soji melalui media sosial. Dengan melihat kegiatan Soji di media sosial saja sudah membuat Yugi damai dan mengobati rindunya.
Sedari dulu, Yugi tidak mau mendekati Soji tanpa alasan. Ia tidak ingin menyakiti berlian yang indah tersebut karena yugi tau berapa besar ambisinya menyelesaikan kuliah dan menggapai impiannya. Sampai hari ini, Yugi masih berpikiran sama.
"Dengan hanya melihatmu tersenyum, hatiku sudah bahagia. Itu sudah cukup bagiku. Aku menyayangimu, aku tidak ingin kau membalas rasaku. Cukup bagiku untuk melihatmu tersenyum bagaikan matahari dan bulan dalam hariku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengagumimu Dari Jauh
RomanceYoongi as Yugi as a Producer Seokjin as Soji as a Bank Manager bxb Light angst Time Skip Bahasa