Setelah beberapa tahun lulus, Soji tidak sesering mengunggah kegiatannya sehari-hari seperti dulu. Yugi yang terkadang menyempatkan melihat Soji di media sosial mulai merasa kehilangan sosok Soji. Ia bertanya pada teman-teman Soji. Namun, temannya sendiri tidak dapat menemukam dimana Soji berada.
Dengan waktu yang terbatas, karena pekerjaan Yugi sangat banyak, ia hanya menyempatkan mencari Soji melalui media sosial. Namun nihil, Yugi hanya menemukan postingan Soji terakhir 2 tahun yang lalu. Ia tidak tahu bagaimana harus menemukan Soji.
Namun ia mencoba melupakan bagaimana ia mengagumi dan menyayangi Soji. Yugi berpikir, mungkin Soji sudah menemukan kebahagiaan dalam hidupnya.Yugi, yang sudah berkarir di dunia musik sejak usia 20 tahun, mulai memetik hasil di usia 25 tahun. Saat ini, Yugi meripakan salah satu produser musik yang cukup diperhitungkan diusianya yang cukup muda. Ia memiliki banyak karya yang melahirkan banyak musik cemerlang dan Yugi sangat selektif untuk memilih siapa yang ia pilih pantas menyanyikan lagunya.
Pada akhir tahun ini, ia menulis lagu mengenai perasaannya yang melankolis. Sendu biru. Perasaan yang ia simpan dalam hati kecilnya. Sayangnya, perasaan-perasaan kecil yang ia simpan berubah menjadi sangat besar. Ia tidak mampu lagi membendungnya. Akhirnya ia tuliskan dalam sebuah lagu yang akan ia nyanyikan sendiri.
"Biarkanku memelukmu tanpa memelukmu
Mengagumimu dari jauh
Aku menjagamu tanpa menjagamu
Menyayangimu dari jauh"
-Tulus "Mengagumimu dari Jauh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mengagumimu Dari Jauh
RomanceYoongi as Yugi as a Producer Seokjin as Soji as a Bank Manager bxb Light angst Time Skip Bahasa