7. No sex before married

127 67 25
                                    

~ • ~

"Aku bukan penganut prinsip gigi dibalas gigi, mata dibalas mata, nyawa dibalas nyawa. Aku penganut prinsip gigi dibalas nyawa!"

~ • ~

"Nathalie kau ditugaskan secara khusus oleh tuan mu untuk melayani ku kan, can you help me?"

"Anything for you kim!"

"Nanti tuan mu dan istrinya akan datang ke sini, maksud ku istrinya itu bukan aku, ia berpura-pura menjadi diriku, aku ingin kau membawanya ke sini, ke kamar tuan mu!"

"Do you trust me?" Kim bertanya kepada Nathalie

Ia berpikir sejenak, berpikir panjang dengan penuh pertimbangan setelah beberapa waktu ia akhirnya memilih untuk mempercayai nya.

Seakan terhipnotis ia menyetujui nya begitu saja, sebenarnya ini lebih terkesan seperti perintah dari pada meminta bantuan, tetapi sayangnya entah kenapa ia tidak bisa menolak nya, Ia memang tidak bisa berbohong bahwa aura bangsawan memang melekat di dalam tubuh wanita ini, meskipun ia tidak bisa melihat wajah nya tetapi auranya sangat kuat.

Nathalie menganggukkan kepalanya mantap.

"Boleh aku menggunakan telepon?"

"Silahkan"

Nathalie selesai mengantarkan Kim ke depan kamar milik tuannya dan mohon undur diri dari sana, Kim langsung menghampiri telepon yang disediakan mansion ini dan segera menghubungi ibunya.

"Mom hello!"

"Kim!!! kau sudah tiba di Inggris?" Kathryn langsung mengenali suara anaknya

"Sudah mom, aku sudah dari 2 hari yang lalu tiba di Birmingham, tetapi ada hal yang harus aku selesaikan jadi aku belum bisa ke Penthouse"

"Kenapa kau tidak mengabari ku saat tiba di sini? Dimana kau sekarang?"

"I'm in Winchester mom, aku bermalam di motel terbaik di kota ini! I'm promise malam ini aku akan pulang."

"Bagaimana dengan makanan di motel tersebut? Apa sesuai dengan selera mu?"

Seingat nya ia bahkan hanya makan sekali di rumah Arthur itupun hanya sepiring French Toast dengan ekstrak selai cacing tanah.

Ia tidak ingin membuat ibunya khawatir, apa lagi sampai memberitahukan kepada ibunya bahwa ada yang berniat membunuhnya

"Delicious mommy!!!"

"Mom i wanna ask something!"

"Sure Kim!"

"Apa kau memberi tahu anggota keluarga Birmingham bahwa aku akan ke Inggris?"

"Tentu saja Kim!"

Sudah ku duga

Mom you're so innocent

"Memangnya kenapa Kim?"

"Tidak ada, i'm just asking. Mom i have to go, i'll call you later"

"Okay honey, be carefull, love you!"

"Love you too mom!" Kim berujar lembut sangat lembut.

Sesampainya di dalam kamar yang megah nan mewah, Kim segera mengumpat mencari posisi yang aman dan tidak terlihat dari jangkauan siapapun.

Tak selang beberapa jam kemudian datanglah seorang pria bersama dengan seorang wanita, mereka benar-benar memakai pakaian pengantin dan terlukis raut wajah bahagia satu sama lain.

The Ridiculous Life of Murder Angel : Human Assembly | Follow for Update |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang