5. Surgery her own feet

95 68 31
                                    

~ • ~

"Mengapa masih ada yang menyakiti Alam, ketika Alam yang menyembuhkan mu!"

"Mengerti"

'Orang yang merusak Alam seperti menggali lubang kematiannya sendiri'

~ • ~

"Mau kah kau melakukan nya untuk ku, disini, sekarang juga?" Kim meminta bantuan pada Annie

"Aku tidak bisa Kim, aku hanya seorang perawat, meskipun aku sering mendampingi operasi tetapi aku tidak pernah melakukan nya ini di luar kapabilitas ku!" Annie berucap enggan

"Tenang saja aku tidak akan menuntut mu jika terjadi apa-apa pada ku, tetapi yang jelas kau harus membantu ku!"

"Maaf Kim aku sudah tua, tanganku sudah tidak cekatan seperti saat masih muda, bahkan aku sudah kesulitan untuk menuangkan air ke dalam gelas, operasi ini terlalu beresiko!" Annie menjawab

"Aku tidak meminta mu melakukan operasi, aku hanya meminta mu mendampingi operasi kakiku!"

"Lalu siapa yang akan memimpin untuk melakukan operasi nya, kalau kau hanya meminta ku mendampingi operasi?"

"Akh! Aku sendiri yang akan melakukan operasi pada kaki kiri ku!" Kim berujar bulat

"Apa? No!!! Impossible Kim!!!"

"We had no choice"

"Apa kau masih memiliki lidokaine?" Kim tidak bereaksi pada keterkejutan Annie

° Lidokain : obat anestesi pra operasi yang disuntikkan di area dimana saraf yang mempersarafinya diblok agar rangsangan nyeri tidak dilanjutkan.

"Aku punya"

"Vaksin tetanus?"

"I have"

"Sebagai seorang perawat kau memiliki peralatan yang cukup lengkap"

"Aku ini istri sekaligus perawat pribadi suami ku, rumah kami jauh dari kawasan kota Kim dan suami ku ia tidak terlalu suka di rumah sakit!"

"Suami mu sangat beruntung! Kau istri yang siaga"

"Kami saling melengkapi satu sama lain!"

Sambil berbincang-bincang mereka merapihkan dan mensterilkan ruangan khusus yang memang biasa Annie gunakan untuk mengobati suaminya ketika sedang terluka.

Kemudian mereka mulai memakai perlengkapan operasi satu-persatu penutup kepala, masker, google, gowning, gloving.

° Google : Kaca mata medis.
° Gowning : istilah medis tata cara memakai jubah operasi steril.
° Gloving : istilah medis tata cara memakai handscoon 'sarung tangan medis'

"Okay, Annie suntikan Lidokaine sekarang"

"K...kau yakin Kim? Aku-aku tidak bisa kim"

"Annie percayalah, operasi ini akan berjalan lancar"

Annie nampak gugup dan tegang terlihat dari dahinya yang menyeringit dan alisnya yang tampak mengkerut dan tatapan yang linglung, ditambah tangannya yang sedang memegangi suntikan gemetar hebat, Kim menggenggam tangan Annie berusaha menenangkannya sambil mengusap-usap punggung tangan nya dengan lembut dan berujar meyakinkan nya sekali lagi.

"Ini hanyalah operasi kecil bagi ku, percayalah pada ku"

"Baiklah" Annie menghembuskan nafasnya panjang

The Ridiculous Life of Murder Angel : Human Assembly | Follow for Update |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang