~ • ~
Semakin tenang kepribadian nya, maka akan semakin sulit memprediksi tindakan nya.
~ • ~
"Ehem Kim, sebelumnya aku ingin bertanya benarkah berita tersebut, kau akan bertunangan dengan seorang pebisnis? Kenapa kau tidak mengabari keluarga Birmingham dahulu?"
Kim pun bingung harus menjawab apa, ia bahkan tidak tahu bahwa ia akan bertunangan dengan seorang pria pebisnis yang misterius, berita pertunangan nya tiba-tiba tersebar begitu saja.
"Apa? Benarkah itu Kim? Siapa pria itu??? Kenapa kau tidak mengatakan apapun pada ku?" Sang ibu berujar kecewa.
"It's not true" Kim berujar tegas
Cukup tiga kata, terdapat penekanan disetiap katanya, membuat siapa saja yang mendengarnya langsung terdiam hilang arah sejenak.
"Baiklah" Anderson membuyarkan keheningan sejenak
Banyak berita yang beredar tentang keluarga Birmingham di kotanya dan berita-berita tersebut tidak semuanya terbukti benar, keluarga Birmingham menjadi sasaran empuk para wartawan karna menyimpan banyak rahasia, keluarga nomor satu di kota Birmingham ini tidak terlalu suka mengekspos kegiatan dan kehidupan pribadinya, itu sebabnya pers hanya mampu memberitakan asumsi nya saja dan tidak ada yang terbukti kebenarannya.
Pers menggunakan asumsi nya dengan informasi seadanya yang mereka peroleh, mereka tidak akan berbohong mengenai informasi nya, adapun berita lamaran Kim pasti ada sebab dan akibatnya, bagi Kim bukan media pers yang harus ditangani tetapi dalang yang menyebabkan ini semua.
***
Kini Kim dan Kathryn tengah tidur di kasur yang sama, ibunya sudah terlalu sangat merindukannya, ingin berbagi cerita dan ingin menanyakan banyak hal kepada putrinya.
"Kim apa jangan-jangan kau tidak berkuliah selama hampir 1 semester karna kau sudah menikah??"
"Kau benar-benar sudah menikah??"
"Ohhh kau tega sekali padaku!!, aku-aku..."
"It's not true mom"
"Lalu kenapa kau tidak berkuliah selama hampir 1 semester?"
"Hm...itu palsu mom, mana mungkin seorang rektor menelepon langsung hanya untuk mengurusi salah satu mahasiswi nya, ia pasti sangat sibuk"
"Kau benar Kim, sepertinya itu sejenis penelepon yang berusaha memeras, memberitahukan kepada anggota keluarganya bahwa anaknya sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja agar ia memintakan sejumlah uang"
Kalau sampai rektor universitas nya yaitu Tuan Caesars mendengar pernyataan ibunda kim, ia pasti akan 'give applause' kepada kim
'Briliant Kim, kau membuat ku terlihat seperti penjahat yang hendak memeras keluarga kaya'.
Untung saja ibunya sangat mudah diperdaya, tidak seperti atasannya Mr. Jameson
"Betul mom, berjanji lah 1 hal padaku!"
"Apa itu?"
"Jangan pernah keluar sendirian, karna kau sangat mudah untuk diculik"
Pasalnya sang ibu memang benar-benar polos kebangetan, ia tidak bisa membedakan mana yang baik dan buruk, ia pasti tidak akan pernah curiga sekalipun jika ada seseorang yang berniat jahat padanya.
"Baiklah" Kathryn hanya menganggukkan kepalanya saja, meskipun tidak terlalu paham maksud Kim meminta nya seperti itu.
"Mom jika kamu harus memilih antara aku dan kakak beradik itu siapa yang akan kau pilih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ridiculous Life of Murder Angel : Human Assembly | Follow for Update |
Science FictionIa tiba-tiba akrab dengan peretasan setelah mengalami kebutaan sementara, Ia terpaksa membongkar makam ayahnya sendiri untuk mengungkap jati dirinya. Semakin lama semakin banyak masalah yang datang menghampirinya. Kimmy Warness "Aku leb...