Happy reading gys:)
Typo bertebaran mohon dimaklumi🙂Clarresta mendongakkan kepalanya keluar jendela untuk melihat siapa yang turun dari mobil tersebut, belum sempat Clarresta melihat siapa orang itu tiba-tiba, "Aws!" Pekik Clarresta karena ada yang menjitak dahinya dengan tidak santai.
Clarresta langsung membuka pintu mobil dan keluar, ia melihat pelaku penjitakan itu dari belakang.
Tak lama Clarresta menatap pria itu, pria itu membalik badannya karna jarak Clarresta dan pria itu cukup jauh, pria itu hanya tersenyum dan mengedipkan satu matanya.
"Lo...Asal banget si jadi orang, lo kira ga sakit apa!" Tutur Clarresta pada laki-laki itu sembari memegangi jidat nya yang sedikit memerah.
"Ekhem, benih-benih ni" sahut Selena dari dalam mobil kepada Clarresta yang hanya dihadiahi tatapan tajam Clarrsta.
*****
Kring...kirng...
"Lama amat dah mau istirahat aja gue udah laper ni!" Tutur Selena pada teman-temannya.
"Lo kayanya udah sarapan deh Sel tadi" heran Clarresta pada teman nya,karena ia melihatnya sendiri jika sahabatnya ini sarapan bersama Raka tadi.
"Ya kan mikir juga butuh tenaga Res" jawab Selena sembari menguncupkan tangannya.
"Mikirin apa lo ha? Dunia lo perhaluan doang bangga!" Seru Vanya pada Selena.
"Biarin halu yang penting bahagia wlee!" Ledek Selena sembari mengeluarkan lidahnya.
"Nikah lo sama chast Wattpad lo!"
"Diem lu wibu!" Pekik Selena tidak mau kalah, padahal Vanya sama sekali tidak tahu menahu soal Anime Lovers dan teman-temannya hanya saja Selena sudah kehabisan kata-kata, tapi untungnya Vanya tidak menjawab tuturannya itu lagi.
Mereka berjalan kekantin untuk mengisi perut mereka yang butuh asupan. Sampai di kantin, belum terlalu ramai oleh sebab itu mereka leluasa memilih tempat yang paling nyaman, yaitu pojokan.
"Jadi siapa yang mau pesen?" Tanya Davina pada teman-temannya.
"Lo aja Dav, gue mager hehe" tutur Vanya dengan tawa kikuknya.
Davina menatap Vanya jengah, tapi mau tak mau ia harus memesan makanan jika tidak ia akan mengotong Selena keUKS karena pingsan. Seharusnya Davina tidak harus mengkhawatirkan Selena karena Selena itu kuat haha.
"Lo semua pesen apa?" Tanya Davina sebelum beranjak dari tempat duduknya.
"Nasgor 2,mie ayam 2,bubur 1,es teh 3,es jeruk 1. Itu aja, eh itu lo belum di itung jadi lo tambahin sendiri" jelas Selena pada Davina yang melongo dengan tuturan yang Selena katakan.
Clarresta yang melihat kelakuan sahabatnya ini hanya menggelengkan kepalanya pelan. Kalo kenceng takut copot jiakhh <3.
Sembari menunggu Davina datang mereka sibuk memainkan ponselnya.
Saat Clarresta sedang asik-asiknya menonton tik tok, tiba-tiba tubuh nya terdorong pelan oleh seseorang.
"Geser napa ah!" Pekik Ghafa kepada Clarresta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Clarresta (On Going)
Acción⚠TYPO BERTEBARAN GYS!⚠ Clarresta queensa abimanyu, seorang gadis cantik yang terlahir dari keluarga yang kaya,memiliki 2 abang yang menurutnya sangat menyebalkan. Resta, itu nama pangilan Clarresta. Paras cantik nan rupawan menjadi daya tarik tersen...