part 6 (mengingat kejadian sebelumnya)

62 51 44
                                    

Andaikan aku bisa menggapaimu
Aku ingin bersamamu selamanya
Genggam tanganku seerat mungkin
Dan biarkan aku pergi dengan mu dengan membawa sejuta kenangan bersamamu.

Happy reading!.

Namun tidak lama kemudian Silvia merenung, memikirkan semua yang terjadi dengannya, memikirkan semua kenangan yang selama ini dia bikin bersama kekasihnya.

"gua lemah, gua kenapa harus seperti ini, menangisi orang yang selalu menyakiti gua" ujar Silvia menangis sejadi jadinya tanpa orang lain tahu.

"ini semua salah gua" teriak Silvia namun tidak didengar oleh orang rumah.

........
Flashback!!
..........

WhatsApp.

"Farel"
sayang yuk keluar jalan-jalan nanti gua jemput lo" ujar farel dan menunggu balasan dari Silvia

"Silvia"
Tapi sayang, gua-kan tugas sekolah gua belum selesai"Ujar Silvia tidak enak dengan pasangannya karena menolak permintaannya, namun disatu sisi ada kegiatan yang harus Silvia selesaikan.

Menurut Silvia tugas sekolah-nya lebih lebih penting dari pertemuan bersama pacarnya.

"Farel"
hmmm okelah sayang, gak papa santai aja, kerjakan dulu syg tugasnya, lain kali aja kita jalannya i love you baby"jawab farel.

Disatu sisi Silvia tidak enakan, tapi disisi lain Silvia bahagia memiliki kekasih yang seperti Farel, jika ditanya apakah Silvia takut kehilangan Farel?, jawabannya Silvia sangat takut kehilangan Farel.

bahkan dia belum pernah membayangkannya, jika membayangkannya saja udah menyakitkan, apalagi semuanya itu menjadi kenyataan. entahlah semuanya yang ada dibayangan nya, ia buang jauh-jauh saat ini. Karena ia ingin selalu bersama kekasihnya Farel.

"Farel"
good morning bby"

Setiap pagi Farel selalu memberikan ucapakan selamat pagi kepada Silvia kekasihnya, ia tidak akan pernah melupakan ucapan selamat pagi kepada kekasihnya, baginya memprioritaskan kekasihnya itu sangatlah penting.

Ting! Pesan masuk dari "farel❤"

"Silvia"
"good morning bby"

"Farel"
mandi sana syg, kita jalan-jalan hari ini, kan hari minggu saatnya anak muda jalan-jalan bersama pacarnya😎😘❤"

"Silvia"
oke siap bby 😘❤"

Kini Silvia bangkit dari tempat tidurnya, ia ingin segera mandi dan pergi bersama pacarnya.sebelum ia turun dari keranjang nya, ia meluruskan badannya dulu, kemudian turun dari keranjangnya.

***

Mereka kini sudah sampai ditempat yang biasa Farel sering kesini sederhana namun banyak kenangan yaitu di Taman. banyak sekali anak-anak kecil weekend di sini.

Setiap orang tua pasti akan membawa anaknya berlibur jika waktunya sudah ada. Karena kebahagiaan anak nomor 1 didalam keluarga.

"baby, mau makan apa?" ujar Farel bertanya kepada Silvia.

"hmm apa ya? Kamu mau apa by?" jawab Silvia sambil melihat menu-menu yang ada di kertas yang sudah disiapkan.

jangan jadi pendendam, jadilah pemaafTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang