part 7 (memulai awal baru)

69 35 12
                                    

Terkadang seseorang hanya singgah sebentar, Untuk menghilangkan rasa penyesalan-nya, kemudian Ketika sudah selesai.
Dia akan kembali dan meninggalkan
Seseorang yang sudah membantunya Melupakan semuanya
-silvia lesyafi.

Happy reading!.

Disore ini Silvia ingin jalan jalan untuk melepaskan masalahnya yang sudah mengganggu nya selama ini, Silvia sangat tidak fokus akhir akhir ini, mungkin karena dia lagi banyak pikiran?. Entalah Silvia hanya ingin tenang dan ingin melepaskan semua bebas yang terjadi kepadanya.

"Tuhan bantulah aku saat seseorang menyakiti ku, kuatkanlah hatiku agar aku bisa mengikhlaskan nya dengan oranglain." ujar Silvia didalam hati

Sekarang Silvia lagi duduk dan sedang menatap langit dan dia sedang menenangkan pikirannya bisa disebut dia lagi healing.

"Cukup kali ini aja tuhan aku yang tersakiti, tuhan bantulah aku agar aku bisa bangkit, agar aku bisa menemukan seseorang yang benar benar sayang kepadaku tuhan, hanya engkau yang mampu mengabulkan doa doa ku ini tuhan, maka kabulkan apapun yang aku minta ini aku mohon, tuhan kali ini saja." sambung Silvia.

Kali ini Silvia sedang menangis, ia mengeluarkan semua masalah nya yang selama ini ia pendam.

Waktu semakin cepat berlalu dan matahari sudah terbenam, ya kini sudah hambir mau magrib, kini Silvia siap siap pulang karena sebentar lagi mau magrib, kali ini Silvia sudah lega dengan semuanya.

Next!.

Apa itu persahabatan? Persahabatan itu adalah dimana seseorang itu memiliki teman yang sudah berteman sejak lama dan sudah mempercayai satu sama lain, setiap suka dan duka diakan selalu ada, dan ketika kita down pun dia akan berusaha untuk membuat kita bangkit.

Seorang perempuan menginginkan lelaki yang selalu mensupport nya, yang selalu berada disampingnya, dan yang akan selalu menemani nya dari nol sampai berada dititik kesuksesan.

Ketika perempuan sudah mendapatkan laki-laki yang selama ini dia inginkan, dia akan mempertahankan dan selalu menjaganya. Namun, kenapa ketika seorang perempuan sudah merasa takut kehilangan lelaki yang sudah berada dihidupnya, dia akan pergi?.

Perempuan itu bernama Silvia lesyafi. dia seseorang yang selalu sabar dalam hal apapun, dia memiliki prinsip hidup, ketika dia disakiti oleh manusia dia akan terdiam dan dia akan menjadikan nya sebagai pelajaran untuk masa depannya, karena bagi dia, disetiap masa itu ada pelajaran yang dapat diambil untuk kedepannya

"Andaikan gua punya seorang sahabat cowo, mungkin gua akan bercerita kepadanya, tentang semua hal yang sudah gua lalui saat ini, namun apakah mungkin?," Ujar Silvia kepada dirinya sendiri.

Seorang Silvia akan berbahagia ketika dia berada ditangan orang yang tepat, mungkin kata orang, perempuan akan menjadi ratu di kehidupan cowo yang tepat, dan cowo akan menjadi raja di kehidupan cewe yang tepat.

Saat ini Silvia sedang berada difase, dimana dia sangat ingin memiliki seorang sahabat cowo, namun dia takut ketika Silvia sudah merasa takut kehilangan orang yang bersamanya nanti, ia akan pergi seperti dimasa lalunya.

Dia sudah trauma dengan semuanya, namun dia ingin sekali memiliki seorang sahabat, karena menurut dia, memiliki sahabat cowo itu menyenangkan, dan akan selalu ada bersamanya, namun Silvia lupa akan sesuatu hal.

jangan jadi pendendam, jadilah pemaafTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang