part 8 (akhir yang mengecewakan)

32 17 23
                                    

Saat gua ingin mencari sahabat cowo
Lu datang dikehidupan gua sebagai sahabat
Lu emang orang asing yang baru gua kenal
Namun dengan cara lu gua bahagia.
-silvia lesyafi.

Happy reading!.

Dimalam hari saat itu Silvia sedang sendiri, Silvia sedang merenung didalam kamar dan memikirkan sesuatu, malam ini Silvia banyak pikiran entah itu masalah sekolah ataupun masalah pribadinya.

“Akankah ada seorang lelaki yang ingin menjadi sahabatku?, Arghh” tanya Silvia kepada dirinya sendiri, Sambil menggelengkan kepalanya karena merasa frustasi.

Setelah Silvia merenungkan semua itu, Silvia langsung beranjak dari tempat tidur untuk mengambil handphone diatas meja belajar yang sedang dices.

Ketika Silvia mengambil handphone nya, kemudian,Beranjak jalan lagi keatas tempat tidur, berniat untuk membuka handphone dan melihat-lihat sosial media.

Kemudian Silvia membuka handphone nya, Silvia langsung membuka aplikasi tik tok, karena hampir setiap harinya ia sering scroll tiktok.

Setelah beberapa menit Silvia scroll tiktok, tiba tiba ada satu video yang fyp ditiktok-nya, dan dari dulu ia sangat ingin sekali mempunyai nya namun belum bisa tercapai, yaitu mempunyai sahabat cowo.

Silvia langsung mengacak rambutnya pertanda dia saat ini sedang frustasi, “arghhh, gua pengen, tapi Tuhan belum mengirimkan seseorang untuk bisa gua jadikan sebagai sahabat cowo” ucapnya
Lalu langsung keluar dari aplikasi tiktok dan membuka aplikasi WhatsApp, kemudian ia ingin mengirim pesan kepada sahabat nya.

*AURA*
“Ra, gua pengen curhat nih, lu sibuk gak” ujarnya gua didalam pesan tersebut.

*Silvia*
“Apa tuh?, Gua gak sibuk nih, sok curhat aja” balas Aura.

Silvia langsung tersenyum, ternyata sahabatnya punya waktu, biasanya ketika gua ingin curhat, Aura selalu sibuk, namun kali ini Aura tidak sibuk, dan gua tersenyum gembira kali ini gua bisa curhat kepada sahabat gua.

Waktu itupun gua tidak menyia-nyiakan, karena kapan lagikan gua bisa curhat kesahabat gua yang super duper sibuk dan gak punya waktu banyak.

*Aura*
“Gua senang banget lu akhirnya punya waktu buat gua, hehe, yaudah gua ketik dulu ya,makasih ya sayangku” jawab gua kepada Aura.

*Silvia*
“Iya sayang, lu curhat diwaktu yang tepat, iya gua tunggu ya” jawab Aura sambil mengirim emot senyum.

*Aura*
“Jadi gini, tadikan gua lagi scroll tiktok tuh, nah setelah beberapa menit gua school tiktok, tiba tiba ada satu video fyp di gua, dan video itu gua pengen banget kayak gitu tapi arghhh belum dapat” jelasnya Silvia.

*Silvia*
Aura tersenyum membaca pesan dari sahabat nya dia tau isi dari curhatan dari sahabatnya “gua tau lu pasti curhat tentang persahabatan antara cewe dan cowo kan?” Tanya Aura sambil tersenyum mengirim pesan tersebut.

*Aura*
“Tau aja lu ra, iya gua pengen banget punya sahabat cowo, tapi caranya gimana ya supaya punya sahabat cowo, tapi gua pengennya yang sahabat cowo online” memperjelas curhatan Silvia kepada Aura.

*Silvia*
“Coba cari aja di telegram, dan cari bot yang namanya anonymous, terus lu coba deh siapa tau lu dapat teman cowo disana” saran Aura.

*Aura*
“Iya juga ya, okedeh gua coba cari nanti, thanks ya udah kasih saran, thanks juga udah mau dengarin curhatan gua hehe” balas gua sambil tersenyum.

Andai Aura tahu, bahwa gua  saat ini lagi berada dititik terendah dalam hidup, dan saat ini gua begitu membutuhkan seseorang yang mampu menenangkan perasaan gua, untung saja, salah satu sahabat gua mempunyai waktu untuk bisa membaca keluh kesan gua.

jangan jadi pendendam, jadilah pemaafTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang