Beberapa hari ini Winter merasa aman dan lega. Dia lega karena dia tidak lagi memikirkan Mark yang akan menjadi saudara tirinya setelah eommanya batal untuk menikah dengan orang lain. Aman karena sejak pesta ulang tahunnya, dia belum bertemu Mark lagi.
Hari-harinya disertai dengan kegembiraan. Rutinitas hariannya kembali normal. Sepertinya dia telah melihat rumah Mark yang sepi selama berhari-hari. Namja itu sudah lama tidak pulang ke rumah. Mungkin namja itu tidur di rumah Baekhyun.
Hmm, ada baiknya namja itu tidak kembali lagi. Tidak perlu bagi Winter untuk bertemu Mark lagi. Kini, Winter tak segan-segan menggunakan lift.
Sore ini, Winter menghabiskan waktu di Green Mint Cafe. Seperti biasa, dia memesan Mint Chocolate Chip Shake. Setidaknya, seminggu sekali Winter akan datang ke kafe ini hanya untuk menikmati minuman favoritnya. Mint Chocolate Chip Shake di kafe ini sering mengingatkannya pada seseorang. Seseorang yang jauh di mata tapi dekat di hati.
Sambil menikmati Mint Chocolate Chip Shake yang lezat, Winter mengaduk-aduk kertas di atas meja. Sesekali dia mencatat sesuatu di buku catatan. Dia sedang menganalisis soal-soal tugas yang diberikan oleh tutornya.
Saat yeoja itu sedang leka, kursi di depan yeoja itu ditempati oleh seseorang. Winter tersentak dan secara spontan mengangkat kepalanya. Bencana! Hilang ketenangan yang ia rasakan begitu melihat namja di hadapannya itu.
Bibir Winter mengatup marah. Pena di tangan dilepaskan. Alisnya terangkat sedikit dan tubuhnya disandarkan ke belakang. Tangan Winter memeluk tubuhnya.
"Apa yang lo lakukan di sini?" Winter bertanya dengan kasar.
"Gue mencari lo. Giselle bilang lo mungkin ada di sini," kata Mark dengan wajah tegang.
"Mengapa lo mencari gua? Apakah gue berhutang sesuatu pada lo?"
Mark tersenyum sinis. "Tidak, lo tidak berutang apa pun pada gue, tetapi lo telah membuat kesalahan besar."
Winter tertawa terbahak-bahak ketika mendengar Mark berbicara. "Salah? Apa yang telah gue lakukan sampai lo menemukan gue di sini? Sejauh yang gue ketahui, lo melakukan sesuatu yang salah kepada gue. Lo menghina martabat gue sebelumnya, sekarang lo mengganggu kedamaian gue."
"Tidak ada angin, tidak ada badai. Tiba-tiba lo datang ke sini dengan wajah yang sepertinya ingin bertarung dengan gue," Kata Winter sinis.
"Gue datang ke sini bukan untuk membicarakan kesalahan gue. Tentang kesalahan gue, gue tahu dan gue akui. Gue juga minta maaf kepada lo. Gue tidak ingin membicarakan itu sekarang. Tujuan gue datang ke sini hanya untuk memberi tahu kesalahan lo," kata Mark sedikit lebih keras.
Untungnya posisi mereka agak tersembunyi. Jika tidak, mungkin mereka sudah menjadi sorotan publik. Winter bingung. Kesalahan apa yang telah dia buat? Sejujurnya, ini pertama kalinya dia melihat wajah tegang Mark. Ada perasaan cuak di Winter.
"Apa yang telah gue lakukan?" bentak Winter karena dia sendiri tampaknya dihukum karena pelanggaran yang dia sendiri tidak tahu.
"Jawab pertanyaan gue. Kenapa lo tidak mengizinkan eomma lo menikah dengan appa gue? Padahal Giselle bilang lo setuju dan lo ingin memberitahu eomma lo tentang persetujuan lo di hari ulang tahun lo. Jadi, kenapa lo tiba-tiba berubah pikiran?" Mark bertanya dengan nada suara yang berusaha dikendalikan.
Jeda lama. Rupanya inilah yang membuat Mark marah. Winter masih tidak memberikan jawaban. Lidahnya tiba-tiba mati rasa. Dia tidak tahu bagaimana dia harus menjawab pertanyaan Mark.
"Kenapa lo tidak menjawab? Atau sebenarnya, lo tidak mengizinkan eomma lo menikahi appa gue karena gue? Benarkah yang gue katakan? Karena gue... Karena gue, lo berubah pikiran... Karena lo membenci gue, karena lo tidak menyukai gue... lo membuat keputusan yang menyiksa orang lain," bentak Mark. Tangannya menghantam meja saat dia ingin melampiaskan amarah di dalam dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mint Cold Love
Teen Fiction"Gue gak tahu apa masalah lo dengan gue. Yang penting, gue tahu lo sombong. Dan karena itu, gue rasa gue gak perlu meminta maaf kepada yeoja sombong seperti lo. Fair enough!" - Mark Lee Pertemuan pertama antara Kim Winter dan Mark Lee memicu kebenci...