5

115 117 279
                                    

Happy Reading All📖

Alva sudah sampai di kantin dengan tas yang masih ia gemblok di punggungnya.

Woy kemana aja lu va?" kata Natha

"Taman belakang sama Quinnsha"

"Anjir ngapain lu?"

"Kaga ngapa-ngapain lah. Dia excited banget sumpah pas gua bawa ke sana, baru tau malah katanya kalo sekolah ini punya taman belakang."

"Kelas berapa sih dia?" tanya Ersya.

"Kelas sepuluh MIPA."

"Pantes aja lah, orang kita aja baru sebulan jadi kelas dua belas."

"Ya makannya gua tunjukin ke dia."

"Pepett terooss jakandorr vaa. Masih jomblo kan dia?" sambung Farrel.

"Gak tau gua," kata Alva sambil menaikkan bahunya.

"Eh bentar deh, itu dia anak panahan dulu di SMP Caraka bukan?" kata Natha.

"Kok lu tau Nath?" tanya Farrel.

"Muka dia kaya ga asing soalnya. Coba deh inget-inget lagi, waktu itu kan ada latian fisik gabungan semua eskul tuh. Kita lagi bercanda pas lagi jogging, terus lu gua senggol pake bahu, lu nya oleng. Eh dia lewat pas lagi lari mau balap kita, dia jatoh keseleo. Kita semua kena hukuman jalan jongkok 10 puteran."

"Oiya anjir bener, gara - gara lu kita semua kena. Tajem juga ingetan lu Nath," kata Farrel.

"Dipikir-pikir bandel banget dulu ya kita berempat pas SMP," kata Ersya.

***

Hari Sabtu, pagi hari pukul 08.00. Pelatih ekstrakurikuler khusus masing - masing cabang olahraga mengadakan latihan gabungan antar eskul olahraga yang ada di SMP Caraka. Sebelum melakukan latihan semua melakukan pemanasan terlebih dahulu. Saat itu Quinnsha ditunjuk untuk memimpin pemanasan. Waktu itu Alva dan Ersya juga ditunjuk memimpin pemanasan bersama satu perempuan yang lain. Posisi Quinnsha dipaling kanan, Alva, Ersya, dan satu perempuan lagi di sebelah paling kiri kalau menurut siswa lain.

Setelah pemanasan selesai semuanya diberikan instruksi oleh pelatih melakukan jogging selama 20 menit. Quinnsha mengatur stopwatch di jam tangannya dari 0 detik dan ketika pelatih sudah bilang "ya" semua harus memulai jogging. Pelatih fisik ini sangat keras dan jeli. Kalau curi kesempatan sedikit saja bisa dapat hukuman, maka dari itu Quinnsha serius untuk sesi latihan kali ini.

A Journey to Love MyselfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang