Haiii readers!!
Maaf baru update lagi huhu :((
Gimana kabarnya? Komen dong pengen tau😉
Yukk dibacaa!
Jangan lupa vote dan comment yaa😉
Happy Reading All 😊📖
***
Teng... Teng... Teng...
Suara lonceng pertanda telah berakhirnya kegiatan belajar dan mengajar di SMA Caraka. Suasana kelas X MIPA 2 sedang tegang karena Pak Budi, selaku guru matematika khusus kelas sepuluh memberikan kuis dadakan di akhir jam mengajarnya, katanya menguji apakah tadi sewaktu menerangkan disimak atau tidak. Pasti akan ketahuan mana yang benar - benar menyimak dan mana yang tidak. Yang sudah selesai diperbolehkan keluar kelas duluan walaupun belum jam pulang sekolah.
Quinnsha akhirnya selesai tepat bunyi lonceng tiba dan segera keluar kelas secepat mungkin agar dapat menghirup udara segar. Quinnsha berjalan santai di sepanjang lorong kelas sepuluh sambil menarik nafas dan mengembuskannya secara kasar untuk menetralisir rasa paniknya akibat kuis matematika dadakan yang membuat otaknya ngebul, "Huuhhh... akhirnya selesai juga ngerjain soalnya. Rasanya mau meledak ini kepala. Kenapa coba tiap soal yang keluar selalu beda sama yang diajarin?!"
Dari kejauhan ada yang memanggil nama Quinnsha.
"Quinnsha!" teriak Bening.
Quinnsha berbalik badan dan melambai-lambaikan tangannya ke arah sumber suara tersebut, "HAI BENING!" balas Quinnsha yang tak kalah kencang suaranya.
Bening berjalan menghampiri Quinnsha, Quinnsha yang masih terdiam di tempatnya menunggu Bening menghampirinya. Mereka jalan bersama sambil berbincang - bincang hingga Halte SMA Caraka.
"Lo pulang naik apa Sha?"
"Gua? Paling naik angkot atau ga nanti nungguin bis aja di halte. Lo sendiri?"
"Gue nanti nunggu dijemput Pak Odik, supir gue. Kalo mau bareng aja sama gue Sha."
"Lain kali aja deh, gue lebih seneng naik angkot atau bis. Ya walaupun sering ngeselin sih, tapi gatau kenapa gua malah seneng aja gitu. Aneh ya gua? Padahal ada tuh motor Vespa matic ganggur punya abang di rumah, jarang banget gua pake. Palingan kalau bunda minta anter kemana - mana baru dipakenya."
"Oh gitu... Yaudah nanti gua minta jemputnya di Halte SMA Caraka aja. Eh btw abang lo kemana Sha?"
"Abang kuliah di MIT."
"MIT? Univ apa itu?"
"Sumpah lo gatau MIT Bening?"
"Enggak hehe."
"MIT itu singkatan dari (Massachusetts Institute of Technology) Universitas yang letaknya di kota Cambridge, Massachusetts tepat di seberang Sungai Charles dari distrik Back Bay di Boston, Amerika Serikat. (sumber : Wikipedia) Abang gua ngambil S2 di sana diterima lewat beasiswa LPDP jurusan Electrical Engineering and Computer Science, Department School of Engineering. Kalo disini jurusan Teknik Elektro sama IT mungkin ya, terus masuknya ke Fakultas Teknik. Abang gua termasuk salah satu dari 2 orang Indonesia yang diterima di sana lewat jalur beasiswa LPDP PTUD ( Perguruann Tinggi Utama Dunia ). Terus juga tahun ini MIT peringkat nomor satu dunia versi QS World Ranking dengan perolehan nilai 100 keren ga sih? Kan sebagian orang tau univ terbaik di dunia itu cuma Harvard, Oxford, sama Stanford, padahal masih banyak lagi UCL, Cambridge juga masuk top sepuluh dunia," kata Quinnsha yang menceritakan panjang lebar. (sumber : www.topuniversities.com)
KAMU SEDANG MEMBACA
A Journey to Love Myself
Teen Fiction[ON GOING] Quinnsha Afsheen Fredella, seorang siswi SMA Caraka yang gemar berolahraga. Ia adalah atlet panahan yang tidak pernah absen selalu menyumbangkan medali untuk sekolahnya, tapi setiap kali ia memenangkan lomba tak pernah melaporkannya ke se...