Prologue

6.7K 226 6
                                    

DISCLAIMER 🚫

Cerita ini di buat tanpa bermaksud menjelek kan atau menyudutkan pihak manapun.
Maupun merendahkan status seorang single parent. Saya sebagai penulis sangat menghormati status seorang single parent karna itu merupakan hal yang tidak mudah.

Cerita ini di buat murni berdasarkan imajinasi penulis yang mencoba menuangkan nya dalam bentuk cerita dengan harapan bisa di nikmati siapa pun yang berkenan membaca nya.
Apabila terdapat kalimat yang kurang berkenan mohon kritik dan saran nya di sampaikan dengan baik. Sekian, dan terimakasih.














***************************

Kisah ini menceritakan tentang seorang single mom muda yang masih berusia 27 tahun bernama Nora Andini.
Wanita yang kerap di sapa Andin adalah seorang single mom sejak kepergian suami nya dalam sebuah kecelakaan yang merenggut nyawa laki laki yang menikahi nya 7 tahun silam.

Kini Andin hanya tinggal bersama sang putra semata wayang nya yang bernama Noah Elprasetya yang baru berusia 5 tahun.

Di bantu seorang suster yang sejak lama membantu andin merawat buah hati nya tersebut.
Bahkan suster yang biasa di panggil ncus marni itu sudah bersama Andin sejak kelahiran Noah, tak heran Andin sudah menganggap marni selayak nya bagian dari keluarga nya sendiri.

Mereka bertiga hidup selayak nya manusia pada umum nya.
Perbedaan nya hanya lah Andin lah yang menjadi kepala keluarga bagi keluarga kecil nya di saat seorang kepala keluarga seharus nya adalah seorang laki laki.

Andin selalu bekerja keras demi menghidupi putra kecil nya, apapun pekerjaan nya akan Andin lakukan demi memenuhi kebutuhan dan membahagiakan Noah.

Meski terkadang ia harus bekerja hingga larut malam, tapi bagi nya kehidupan yang ia miliki terasa sempurna karna ia memiliki keluarga yang mencintai nya dan sangat ia cintai.

Di penjuru lain, kehidupan serba mewah dan berkecukupan adalah milik seorang wanita bernama Anastasia Adara.
Istri dari seorang pengusaha kelas kakap yang memiliki bisnis bermacam macam bidang.

Bisa di pastikan kehidupan wanita yang kerap di panggil Ana itu sudah pasti terjamin.
Bahkan jika ia mau, Ana tidak perlu  repot repot bangun pagi untuk pergi ke kantor karna uang akan menghampiri dengan sendiri nya meski Ana hanya bersantai di rumah.

Memiliki suami yang karismatik, tajir melintir, di tambah bonus wajah nya yang good looking adalah impian bagi setiap wanita.

Banyak di luaran sana orang orang yang mengelu elu kan kehidupan yang nyaris sempurna yang Ana miliki, namun itu semua justru berbanding terbalik dengan kehidupan rumah tangga nya bersama sang suami jauh dari kata sempurna.



















***************************

Hi, Aku kembali dengan cerita baru ! Setelah sekian lama hiatus dan akhir nya aku bisa kembali merasakan imajinasi liar ku bekerja hahaha.
Welcome untuk kalian pembaca baru, semoga suka dengan garapan garapan hasil keliaran imajinasi ku yaa.. and i miss you so much untuk pembaca lama ku💞

Jangan lupa tinggal kan jejak setelah membaca yaa, dukungan kalian sangat berarti untuk aku.
I love you guys All.. stay safe and healthy ❤

Beautiful MistakeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang