Yeobeen masih duduk di tepi ranjang dan menunggu penjelasan suaminya dengan tatapan penuh tanya,jongki mendekati istrinya dan memegang tangannya dan akan memulai sebuah pengakuan dia sangat tegang lebih baik kalah dalam berebut investor daripada di situasi seperti ini.
"kau harus janji kalau tidak akan marah setelah ini?"
"baiklah ayo ceritakan"
"aku akan memulainya"Dulu dunianya hanya mengenal bersenang senang dengan wanita ketika berhasil memenangkan beberapa proyek maka dia akan langsung pergi ke klub malam dan bertemu dengan beberapa kenalannya disana.
Hyerin salah satu mantan kekasihnya wajar jika waktu itu dia melihat yeobeen dengan tatapan tidak suka karena merasa tidak terima karna yeobeen yang dinikahi jongki.
Bukan tanpa alasan jika jongki melampiaskan semua itu karna dia pun bingung dan hanya menemukan kesenangan ditempat seperti itu.
"sudah berapa perempuan yang bermain main denganmu"?
"banyak yeobeen jangan marah dulu aku belum selesai" yeobeen membelalakan matanya tidak percaya.
"apakah mereka semua tidur denganmu?"
"hanya 3"
"hanya?3? okeeey" yeobeen tersenyum kecutJongki meraih tangannya lagi namun dengan cepat ditepis dan membuang wajahnya kesamping tidak mau menatap jongki.
Mungkin ini salahnya terlalu cepat membuka pintu hati untuk jongki dan luluh hanya dengan mendapatkan perhatian laki laki itu,tapi dia tidak menyangka jongki seperti itu dia fikir selama ini jongki memang menginginkannya dan hanya dia satu satunya.
"itu dulu been sebelum kau hadir dalam hidupku aku bersumpah setelah denganmu aku tidak pernah menyentuh wanita manapun,kau sudah berjanji jika aku berkata jujur kau tidak akan marah"
"lalu bagaimana kabar dengan 3 wanita tadi?apakah tidak ada yang mengandung anakmu?"
Tidak mungkin bukan jika mereka hamil setiap melakukannya jongki selalu memakai pengaman jadi kemungkinannya sangat kecil,dia mulai duduk mendekat yeobeen dengan tatapan memohon."aku sudah mulai memaafkan untuk semua yang terjadi antara kita waktu pertama kali bertemu dan sampai sekarang,tapi kenapa aku harus mendengarkan fakta yang lain lagi tentangmu"
"aku berani jamin tidak ada perempuan lain selain dirimu aku bersumpah"
Mata perempuan itu berkaca kaca kenapa seperti ini dia mulai menanyakan kembali pada dirinya sendiri apakah dia melakukan kesalahan dimasa lalu sehingga hidupnya seperti ini yeobeen beranjak dari tempat tidur namun jongki menahannya.
"aku lelah mau kekamar mandi"
"kau marah padaku kan?"
"tidak,aku hanya kecewa karna mendapatkan kejujuran dari orang lain dan bukan dirimu"
"aku harus melakukan apa agar kau tak marah maafkan aku"
Sudah cukup malam ini yeobeen melepaskan tangan jongki dan tidak berbicara lagi dia terlalu lelah dan sakit sekarang tidak tau harus bagaimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are My obsesion
FanfictionSong jong Ki pria kaya dan pebisnis ini sangat digilai para wanita walaupun sikapnya arogan dan kasar, namun dia masih memilih untuk sendiri dan menunggu sampai gadis impiannya hadir. Jeon yeobeen wanita cantik yang selalu sibuk dengan pekerjaanya y...