Yeobeen mengerjap ngerjapkan matanya kepala nya sangat berat dia menoleh kesamping dan terkejut
"AAAAAAAAAAKH PEMERKOSA"jongki yang kaget langsung melompat dari tempat tidur dengan tubuh yang polos tanpa sehelai pakaian,yeobeen semakin terkejut lagi melihatnya
"AAAAAA kenapa kau tidak memakai bajumu?"yeobeen menutup kedua matanya dengan tangan"Astaga kupikir ada apa,jangan berteriak seperti itu pelayan akan berfikir kau mengalami kdrt"
"Kenapa aku dan kau tidak memakai baju?"
"Itu semua karna dirimu semalam"ucap jongki
"Mwo?jangan mengarang cerita aku tidak ingat apapun""Jinjayoo?hmmm semalam kau sangat ganas seperti singa"
"Aniiiyooo aku tidak tau apa apa,kau memperkosa ku kan?""Harusnya aku merekam semuanya semalam agar kau bisa melihat buktinya,kau sendiri yang membuka bajumu dan menyuruh ku untuk memasuki mu lalu..."
"Stoooop ish kau pasti sedang mencari kesempatan kan itu kejahatan namanya"
"Kalau begitu laporkan lah suami mu ini ke polisi"jongki beranjak dari tempat tidur memakai selimut yang lain lalu masuk kekamar mandi.yeobeen tersadar apa yang sebenarnya dia lakukan berfikir apa dia sudah gila dasar bodoh kenapa meminum alkohol terlalu banyak semalam bagaimana kalo dia hamil?tidak tidak dia tidak mau mengandung anak dari pria egois itu tapi kenapa jantungnya semakin tidak karuan dia semakin menerima apapun sekarang sangat berbeda dengan pertama kali mereka menikah.
Yeobeen sedang menyiapkan rotinya dimeja makan dan jongki datang bergabung disela sela sarapan mereka jongki mulai membuka suara
"Kau tidak ingin ke kantorku hari ini?"
"Untuk apa?""Tidak ada siapa tau kau bosan dirumah"
Sebenarnya yeobeen ingin ikut tapi dia tidak mungkin menurunkan gengsinya di hadapan pria ini
"Tidak aku ingin dirumah"
"Baiklah"
Ponsel jongki berdering"Yeobseyo?ah iya aku akan bertemu dengannya siang ini apakah dia mengirim perwakilan untuk mulai tanda tangan kontrak kerja?"
Yeobeen masih mencoba memahami apa yang sedang di bahas jongki di telfon"Oh baiklah,hyerin?maksudmu sekretarisnya bernama hyerin yang akan datang?baiklah aku mengerti"
Yeobeen membulatkan matanya dia masih ingat betapa menyebalkannya gadis itu cih
"Aku ingin ikut""Apa Kau sedang berubah pikiran?"
"Aku pikir akan bosan jika dirumah secara terus menerus"
"Bukan karna hyerin?"Jongki tersenyum lalu menyeruput kopi nya"Tidak untuk apa aku cemburu padanya aku kan tidak mencintaimu"
"Baiklah cepat ganti bajumu dan ikut denganku"
Yeobeen masuk kedalam dan sekitar 10 menit dia sudah keluar dengan setelan formal dia memang benar benar bisa menyesuaikan pakaiannya di setiap tempat.SJK COMPANY
KAMU SEDANG MEMBACA
You are My obsesion
FanficSong jong Ki pria kaya dan pebisnis ini sangat digilai para wanita walaupun sikapnya arogan dan kasar, namun dia masih memilih untuk sendiri dan menunggu sampai gadis impiannya hadir. Jeon yeobeen wanita cantik yang selalu sibuk dengan pekerjaanya y...