Jongki berbohong pada yeobeen tidak akan pergi meeting melainkan bertemu seseorang yang sudah dari minggu lalu janjian dengannya,jongki mengetahui ini dari mata mata yang di sewanya juga.
Menemukan fakta bahwa setelah dengannya hyunji sudah memiliki kekasih bernama jonghyun dan fakta lainya adalah jae on maupun hyunji saling kenal karna ada foto foto mereka juga saat bertemu maka tidak heran kalau semua ini terjadi bertubi tubi.
Dia melangkahkan kakinya ke dalam kafe untuk bertemu jonghyun dan seperti yang dia lihat di foto bahkan ada fotonya juga bersama yura
benar ternyata laki laki itu sudah duduk di dalam
"jonghyun ssi?"
"nde saya sendiri,song jongki ?"
Song jong ki mengangguk dan mereka berdua mulai berbincang dengan jonghyun yang bingung akan perubahan sikap hyunji saat awal mengandung padahal dia tidak pernah mencampakan wanita itu tapi hyunji selalu menyuruhnya pergi bahkan tidak meminta tanggung jawab sama sekali.Jongki meremas tangannya kuat dan bisa bisanya dia dibodohi atau mungkin pergerakannya saja yang lambat saat ini sampai tidak mengetahui apa yang sudah wanita itu rencanakan.
"kau yakin itu anakmu?"
"tentu saja itu anakku,setelah denganmu dia sudah menjalin hubungan denganku selama 7 bulan aku bahkan mencarinya kemana mana"Jongki memberitahu kepada jonghyun bahwa hyunji sedang di rumahnya dan tetap bersikeras mengaku kalau anak yang dikandungnya adalah anaknya,hong jonghyun tidak habis pikir bagaimana bisa wanita itu melakukan hal gila seperti itu.
Dilihat dari segi penampilan dan fisik jonghyun juga tampan bahkan sudah bekerja dia juga pribadi yang tenang dan bukan laki laki yang temperamen.Mereka berdua menyusun strategi untuk menyusun rencana agar hyunji bisa dilumpuhkan tidak menutup kemungkinan jae on juga ikut terseret didalamnya.
Jongki mengizinkan jonghyun masuk kedalam rumahnya agar dapat berbicara dengan hyunji dan menanyakan apa yang telah dia lakukan selama ini sehingga berniat menghancurkan rumah tangga orang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are My obsesion
FanfictionSong jong Ki pria kaya dan pebisnis ini sangat digilai para wanita walaupun sikapnya arogan dan kasar, namun dia masih memilih untuk sendiri dan menunggu sampai gadis impiannya hadir. Jeon yeobeen wanita cantik yang selalu sibuk dengan pekerjaanya y...