Yeobeen menghampiri suaminya yang sedang berdiri di tengah tengah keramaian,jongki yang melihatnya langsung memeluk pinggang wanita itu
"kau tau tadi aku bertemu dengan wanita malang di toilet"
"siapa?kenapa kau bisa bilang dia malang?"
"dia hamil dan kekasihnya tak bertanggung jawab"
Jongki mengkerutkan keningnya kenapa istrinya begitu cepat akrab dengan orang asing padahal justru berbahaya karna kita tidak tau maksud dari orang yang tidak kita kenal.
"aku bahkan bertukar nomor ponsel dengannya tadi,aku kasihan"
"sayang kau tidak boleh sembarangan memberikan nomormu pada siapapun""tidak apa oppa lagi pula aku juga perempuan sama sepertinya aku tidak tega"
"istriku memang benar benar malaikat" mencubit pipi yeobeen gemashAcara pesta telah usai dan tamu undangan satu persatu telah pulang ketika yeobeen dan jongki masuk kemobil seorang wanita memanggil nama jongki.
"oppa.."
Sontak saja mereka berdua menengok kearah suara itu dan ya yeobeen mengenali wanita itu bukankah dia adalah wanita yang dia temui di toilet tadi"hyunji"ucap jongki kaget
"oppa mengenalnya?dia yang aku ceritakan tadi"
Wajah jongki pucat dan memberikan isyarat pada hyunji agar dia tidak macam macam tapi tiba tiba hyunji menangis sedih dan memegang tangan jongki membuat yeobeen terkejut."oppa kau kemana selama ini hikks bukankah kau bilang akan bertanggung jawab"
Yeobeen membuka lebar mulutnya seperti tidak percaya apa yang telah dia saksikan sekarang ada apa ini?apa yang tidak diketahuinya
"nona tapi maaf dia adalah suami saya" yeobeen mendorong hyunji pelan
"aku mengerti tapi apakah ini kebetulan atau tidak kau istrinya dan dia adalah ayah dari bayi ini"Kaki jongki seperti hilang begitu saja dia bingung apa yang akan dijelaskan pada yeobeen sekarang dia sudah terjepit dan tidak bisa melarikan diri lagi.
"jelaskan padaku oppa siapa dia?" yeobeen serius menatap jongki dengan mata yang berkaca kaca
"dia mantan kekasihku dulu"
DEG!
Air mata yeobeen mengalir begitu saja dan jatuh dipelupuk matanya dia tidak menyangka apa yang dia katakan pada jongki dulu terjadi sekarang.
"oppa kenapa kau sangat tegaa?kenapa kau tega padaku?hiiikksss hikss"wajah yeobeen memerah dan tidak bisa membendung air matanya
"yeobeen dengarkan oppa dia yang tiba tiba datang dan minta tanggung jawab,oppa berani bersumpah itu bukan anak oppa"
"oppa tidak puas setelah menyuruhku menggugurkan kandungan ini"hyunji memang sudah sangat cocok menjadi aktris sekarang
"diam kau aku tidak berbicara denganmu"
Jongki memeluk yeobeen berusaha menenangkan yeobeen yang terus menangis sejadi jadinya dan mendorongnya.
"maaafkan oppa yeobeen""KAU MEMBOHONGIKU SONG JONG KI" yeobeen menampar jongki dengan kencang masih dengan terisak isak.
Parkiran semakin hening dan hanya ada suara mereka bertiga disitu yeobeen beranjak pergi dan memperingati jongki untuk tidak mengikutinya atau dia akan lebih nekat lagi .
"kau puas?" menatap hyunji dengan tajam
"justru aku yang korban disini"
"sampai aku tau fakta yang sesungguhnya kau akan habis ditanganku"
KAMU SEDANG MEMBACA
You are My obsesion
FanficSong jong Ki pria kaya dan pebisnis ini sangat digilai para wanita walaupun sikapnya arogan dan kasar, namun dia masih memilih untuk sendiri dan menunggu sampai gadis impiannya hadir. Jeon yeobeen wanita cantik yang selalu sibuk dengan pekerjaanya y...