Didalam mobil, Ian sama Jennie diem-dieman. Ian ngambek karena Jennie minta diturunin di depan stasiun yang ada di dalam kampus UI, sementara Jennie ngambek karena Ian enggan nurunin dia disitu.
Ian ada alasan marah, jarak dari stasiun ke fakultas Jennie itu jauh. Pake banget, meskipun stasiun itu udah ada di dalam Kampus, tapi WHAT THE HELL siapa yang gak tau seberapa gedenya UI. Ian cuma gak mau pacarnya itu capek jalan kaki.
Untuk Jennie, alasan tidak terdeteksi selain takut ketauan. Iya, mereka pacaran tapi backstreet. Alasannya, Ian itu famous pake banget. Bahkan Ian punya akun fanbase di twitter yang pengikutnya ada 13 ribuan. Hampir seisi Kampus ngefollow akun fanbase itu. Aku Ian sendiri udah ada 20 ribu pengikut.
Kenapa bisa seterkenal itu?
Ian itu tattoo-an, diantara mahasiswa Kampus, paling berani nato dimana sih? Ini setangan-tangan isinya tattoo. Gak cuma tangan lagi. Terus anak mahal alias orang kaya, visual? cuma orang buta yang gak bisa liat. Kan buta :((
Ian itu defisini sempurna. Apa yang gak bisa dilakuin Ian? Debat sama Jennie.
Dan, Jennie. Dia itu anti banget sama orang famous kayak Ian, tapi malah pacaran sama yang famous. Alasannya cukup bagus, karena dia butuh ruang untuk sendiri, dia gak suka privasinya di ganggu.
Beberapa orang tau Jennie, tapi cuma sekedar tau. Bukan mendalami.
back to topic please..
"Nanti ketauan, loh!" bentak Jennie, pusing banget dengerin Ian yang maksa buat nganterin seenggaknya sampai dalam sana.
"Kenapa sih emangnya? Kamu malu apa gimana ketauan pacaran sama aku?" tanya Ian, tapi nadanya masih lembut.
Ian itu paham banget manner sama perempuan.
"Gak ada, cuma orang tolol yang malu pacaran sama kamu. Tapi udah aku bilang berulang kali kan alasan aku milih backstreet?" nada ngomong Jennie mulai melembut.
Ian langsung ngusap pipi gembul Jennie pelan, "Nanti kamu capek jalan dari sini ke fakultas." katanya manja.
Jennie gemes, kelakuan berbanding terbalik sama badan. Dia nangkup pipi Ian gemes, terus dicium cepet bibir cherry Ian. "Ngerti kok ngerti. Tapi kan nanti pasti ada temen sefakultas atau yang deket fakultas lewat, aku bisa minta bareng."
Ian ngehela nafas berat, dia narik Jennie, terus dijatuhin kecupan beberapa kali dibibir Jennie, sampai yang terakhir agak lama. Dilumat, dinikmatin bibir pacarnya itu yang super manis buat dia. Beruntung kaca mobil Ian itu gelap, coba kalo terang, se Kampus udah heboh.
2 menit ciuman berlangsung, Ian langsung ngelepasin ciumannya terus diusapnya bibir bawah Jennie pake ibu jarinya. Ian sekali lagi ngejatuhin kecupan, tapi di kening Jennie.
"Yaudah," kata Ian.
Jennie ngeliat sekitar, dirasa aman, dia langsung keluar dari mobil Ian terus lari kecil. Ian ketawa kecil terus ngeluarin rokok marlboronya. Ian ngapit batang rokok diantara bibir bawah sama atasnya, dia nyalain korek gasnya, ditarik sama dia baru dia buang asapnya. Selanjutnya, Ian ngapit batang rokok diantara jari telunjuk sama tengahnya, terus nyalain lagi mobilnya, dia nginjek gas dan dia lewatin Jennie yang tentunya dia liatin lewat spion.
🚬🚬🚬
"Thank you Jun," kata Jennie. Apa yang tadi dia perkirakan bener, ada aja temen sefakultas atau yang deket fakultasnya pasti lewat, meleset dikit sih, yang lewat itu adik tingkatnya, sefakultas tapi beda semester. Arjuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cigarettes
Fanfiction"God, cigarettes and you. but-if you want, I'll change the rules. God, you and cigarettes" - Christian Yu