Jennie ngebuka matanya pas ngerasain cahaya matahari masuk ke apart nya dan mengenai permukaan kulitnya, dia ngerjapin matanya beberapa kali sambil berusaha melepaskan diri dari dekapan Ian. Mereka tidur di sofa, jangan tanya pegelnya kayak apa. Jennie sih lumayan lah ya, yang pegel banget itu Ian.
Jennie ngehela nafas panjang pas dia udah capek melepaskan diri, tapi Ian malah ngeratin pelukannya. Ian bahkan makin narik Jennie buat sembunyi di dada bidangnya.
"Kak Iaaan, bangun.." kata Jennie sambil dorong-dorong pelan dada Ian.
"Masih pagi, babe.." sahut Ian dengan suara beratnya yang tambah berat kalo bangun tidur.
"Ya karena masih pagi. Aku laper mau buat sarapan," kata Jennie ngerengek.
Ian akhirnya ngelepas dekapannya, Jennie bisa bernafas lega. Dia ngulet, duuuuh ngulet itu enak banget gak ngerti.
"Kamu mau sarapan apa?" tanya Jennie terus nyium pipi Ian.
Dengan keadaan mata masih tertutup, Ian senyum pas dapet kecupan ringan dipipinya. "Sandwich aja."
Jennie ngangguk, dia ngambil jaket kulit hitam Ian yang semalam digantung di gantungan baju. Kegedean, but it's okey.
Pas denger suara tulalit alias pintu apart kebuka, mata Ian juga ikut kebuka. "Mau kemana?!" tanyanya agak teriak.
"Mini market bawah, kehabisan roti. Sekalian mau beli cornet." sahut Jennie terus keluar dan nutup pintunya lagi. Sementara Ian? Lanjut tidur lah.
Jennie keluar cuma pake celana pendek seatas lutut, tanktop yang dilapisi jaket kulit hitam kebesaran punya Ian. Dia perlu turun pakai lift sekitar 4 lantai. Apart Jennie ada dilantai 5, dan mini market atau disana ada dilantai 1.
"Tumben kak Jen pagi-pagi udah turun,"
Jennie noleh, dia senyum manis. Tetangga lewat 2 apart dia-Lucas nanya Jennie.
"Iya nih, kehabisan roti hehe. Udah mau berangkat kuliah, Cas?"
Lucas ngangguk, "Iya. Pusing banget ya kalo kelas pagi,"
Jennie geleng kecil, "Justru enakan kelas pagi tau. Masih seger, kalo udah siangan itu bawaannya ngantuk banget." sahut Jennie.
Pas lift kebuka, "Duluan ya kak Jen."
Jennie ngangguk, Lucas ke kanan, Jennie ke kiri.
Dia masuk ke mini market terus ngambil roti, cornet, susu coklat, yoghurt dan terakhir ice cream.
"87 ribu kak," kata si kasirnya.
Jennie langsung ngeluarin duit pas, dan balik ke ke apart.
🚬🚬🚬
"Lepas dulu," kata Jennie sambil mukul-mukul tangan Ian yang udah melingkar di perutnya. Padahal dia lagi bikinin sandwich request pacarnya itu.
"Morning kiss," pinta Ian sambil majuin bibirnya.
Jennie noleh ke kiri terus ngecup bibir Ian. "Udah, lepas dulu. Nanti aku kena piso, mau?!" omel Jennie. Ribet banget itu bayi bagong 1 nempel mulu kayak lintah.
Ian langsung ngelepasin pelukannya terus nyender di depan kulkas.
Ian terus merhatiin pergerakan Jennie, semua yang Jennie lakuin, gak ada yang lepas dari pandangan Ian.
"Kamu ada kelas?" tanya Ian.
Jennie geleng, "Gak ada. Kan aku cuma senin, selasa, kamis sama jumat." sahut Jennie.
Ian ngangguk, "Hari ini berapa menu?"
"Cuma 2, sandwich sama cornet doang." sahut Jennie.
"Kalo aku sih 3," kata Ian.
"Lah? Kamu bawa apaan dari rumah? Semalem kayaknya tangan kosong," fokus Jennie masih di cornet yang sekarang lagi di goreng.
"Ini. Sandwich, cornet and you." sahut Ian.
Jennie ketawa kecil, "Hahahaha apaan sih?!"
"You think i'm joking? I'm not kidding, you are my last menu." katanya terus makan sandwich yang udah jadi. Ian juga nyomot cornet pake sumpit yang udah dipiring. Ian neguk susunya, terus merhatiin Jennie yang makan dengan gak tenang.
YA GIMANA MAU TENANG NDER?! DILIATIN KAYAK MAU DILAHAP GITU.
Selesai Jennie neguk susunya, Ian langsung angkat Jennie keatas kitchen set. Dia cium bibirnya, and yeah.. they did. Morning sex, in the kitchen.
🚬🚬🚬
Udah jam 11 siang, mereka udah selesai main. Tepatnya baru selesai, main dari jam 8 selesai jam 11. Mereka berdua juga udah di kamar Jennie, tepatnya ranjangnya. Tadi, babak terakhir, Ian bawa Jennie ke ranjang.Ian ngeluarin rokoknya terus ngerokok, sementara Jennie lagi coba tidur. Badannya sakit, pegel pokoknya mau tidur aja.
Sambil ngerokok, Ian juga ngusap-ngusap kepala Jennie supaya si empunya cepet tidur.
Dengan keadaan tv nyala, Ian asik banget ngerokok sambil nonton film Suicide Squad.
Gak lama bel apart bunyi, Ian langsung pake celananya, topless aja buat nerima orderan americanonya.
Dia balik ke kamar terus matiin lampu kamar Jennie, ya siang-siang nyalain lampu bikin panas ruangan tau. Jadilah gelap—gak gelap juga sih. Lumayan ada cahaya dari ventilasi atas jendela yang ditutup Ian juga tadi.
Didepan apart Jennie itu ada kantor, 8 lantai. Artinya, si lantai 5 bisa liat lantai apart tepatnya kamar Jennie, gak asik dong lagi main ada yang liat?
"Beli satu doang?"
"Loh kamu mau? Katanya kan mau tidur, ya aku beli satu jadinya." sahut Ian terus minum ice americanonya. 3 shot btw, no sugar.
"Cobain," kata Jennie.
Ian geleng. "No, kamu ada maag. Yang ada tremor kamu nanti," tolak Ian.
"Pinjem hp," kata Jennie. Ian langsung ngerogoh saku celananya terus ngeluarin hpnya. Jennie gak tanya sandinya, dia uda tau kok. Sandinya itu jennieaddicted, serius! Emang Ian itu bucin nomor 1 Jennie.
"Banyak banget yang ngedm," kata Jennie ngeliatin ada 99+ notifikasi dari direct message Instagram Ian.
"Biarin. Gak penting,"
Jennie naruh lagi hp Ian, bosen hpnya gitu-gitu aja.
"Kak," panggil Jennie.
"Hm?"
"Mau mandi," kata Jennie. Bukan ngegoda kok, tapi bagian privasi bawahnya itu nyeri.
Ian ngangguk terus matiin rokoknya, dia juga naruh kopinya di nakas. Disibaknya selimut yang nutupin badan naked Jennie, terus diangkatnya badan Jennie.
Dibawanya ke kamar mandi, terus ditaruh di bathup. Ian juga buka celananya, bikin emosi Jennie tiba-tiba meledak.
"MAU NGAPAIN?!"
"Mandi juga, aku gak bakalan apa-apain." sahut Ian.
🚬🚬🚬
aku gak akan nunjukin visualisasi lucas, dan sedikit detailnya. karena peran lucas itu temporer alias di part ini doang, jadi gak akan aku masukin ke other cast —lead sebenernya.
dan, dikarenakan akan ada banyak adegan kissing, book ini aku tetapkan sebagai info konten dewasa.
—tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Cigarettes
Fanfiction"God, cigarettes and you. but-if you want, I'll change the rules. God, you and cigarettes" - Christian Yu