CHAPTER 2

1.5K 213 10
                                    

Siang hari yang panas terdapat geng toman sedang berbaris sambil membawa tas mereka, terlihat dari wajah mereka satu persatu seperti nya mereka sangat malas untuk berpergian.

"Yo ayok anak anak kita pergi kerumah bang shin!!!!" Teriak ketua mereka.

"Cebol lo yakin nih kita langsung pergi?" Ujar cowo berambut ungu bernama Mitsuya.

"Iya juga ya, kak wakasa bisa kaga bersihkan tempat itu dalam waktu sehari" kata mikey sambil berpose mikir.

"Plis deh gue capek banget nih panas gini bawa tas seberat gaban, kalo ga jadi kesana gue botakin lo kayak doraken" ucap kazutora

"Kajut bacot kau njeng, siapa juga yang nyuruh kau bawa banyak barang kon-" omongan mikey terpotong karna hp nya berbunyi, sepertinya ada yang menelpon.

"Halo? Siapa nih"

"Abang lo, jadi kaga kesini? Udah rapi tuh"

"Cepat juga btw bang ini gue ama yang lain lo tampung kan? ehehe"

Anak toman yang mendengar pembicaraan mikey pun segera berdoa agar mereka ditampung bukan ngekos, lumayan lah kalo ditampung uang gue ga keluar banyak pikir anak toman.

"Iya gue tampung lo semua, puas? Cepat deh kesini" kata bang shin yang sudah muak

"BAIK, OTW NEH"

Mikey yang sudah selesai teleponan pun beralih ke geng toman.

"Go go go kita ketempat bang shin!!!!"

Satu pun dari mereka tidak ada yang bergerak kecuali mikey dan draken.

"Mikey, kita ditampung kan?" Ucap koko

"Iya ditampung, lo takut ntar ngeluarin banyak uang? Yaelah ko uang lo banyak jancok" kata mikey yang lelah dengan koko sebab koko ini sangat sayang dengan uang nya.

"Ehehe kan sayang, ngepet juga susah anjeng" ucap koko sambil berjalan

Toman pun pergi ketempat bang shin dengan motor mereka masing masing.

Tempat bang shin itu bukan rumah yang besar tapi dia memiliki beberapa rumah kecil, bisa dibilang seperti kos cuman beda nya toman ini ditampung bukan ngekos dan mungkin bang shin bakalan bangkrut sebab menampung toman.

.

Kini mereka sudah sampai ditujuan yaitu tempat bang shin.

"ASSALAMUALAIKUM BANG SHIN MAIN YUK"

"Lo nonis bego"

"Oh"

"bang shin, mau main ke bengkel dong"

"BANG SHIN MAIN BAKAR MOBIL YOK"

Teriakan 3 orang tadi membuat seluruh mata mengarah ke mereka dan jangan lupa bang shin sudah ada didepan situ.

"Mikey draken baji"

"Ya?" Jawab ketiga orang yang dipanggil oleh bang shin.

"Pergi sana lo bertiga anjeng, berisik banget" marah bang shin sambil melempar sendal kearah baji.

"Eh buset bang kok gue doang sih yang dilempar sendal, kan cebol ama titan juga teriak" ujar baji yang ga terima dilempar sendal.

"Suka suka gue dong, yauda deh ayo masuk semua" kata bang shin sambil membuka gerbang.

Mereka semua pun masuk dan duduk terlebih dahulu di aula, mereka akan membahas pembagian kamar terlebih dahulu.

"Disini ada 12 biji anak ayam, karna kamar nya cuman ada 11 jadi siapa dari kalian yang mau berbagi kamar?"

RUTOSHIN¡! (hiatus}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang