CHAPTER 11 ( ONLY DRAKEY )

1K 134 21
                                    

happy reading!

"Kenchin lepasin dulu gue mau ngurusin sanzu sama hakkai!!!" Ujar mikey, kini ia ditarik ah lebih tepat nya diseret oleh draken sampai depan kamar mikey.

"Gausa mikey ntar lo ribut sama mereka, udah diem sana pergi tidur" balas draken sembari mendorong mikey agar masuk ke kamar nya.

Mikey menatap marah ke draken seperti ingin memakan draken, bukannya kelihatan seram malah keliatan imut dimata draken ia pikir tidak ada makhluk imut seperti mikey.

"Kenchin bacot bacot bacot bacot kontloo" kesal mikey sambil mengumpat beberapa kata yg hM tidak baiq, draken yg mendengar ucapan mikey pun langsung menatap sinis.

Draken menarik tangan mikey dan mendorong nya masuk ke kamar, sekarang mereka berdua sudah berada didalam kamar mikey.

Click ( suara pintu dikunci )

"Hebat lo ngomong kayak gitu didepan gue? Huh?" Ucap draken sambil menatap tajam kearah mikey, ia ingin sedikit jail ke mikey.

Mikey tidak sadar bahwa draken hanya bercanda tapi ia sudah takut dengan tatapan tajam itu, orang mana yg ga takut kalo ditatap tajam ck.

Walaupun mikey takut bukan berarti ia akan langsung kicep "Bacott dahlah sana lo pulang, ngapain masuk ke kamar gue? Huss"

Mikey menggerakkan tangan nya seakan² mengusir draken tanpa membalas tatapan draken.

Draken kesal karna mikey terlihat tidak takut kepada nya, ia pikir harus lebih jail kini ia mendorong pelan mikey ke dinding dan menahan pergerakan nya.

"Kalo ngomong sama orang itu ditatap mata nya sano manjiro" ucap draken dengan deep voice.

"Apa apaan ini, arrghh detak jantung gue kenapa cepat bgt anjing" batin mikey sembari merasa ada kupu kupu di seluruh organ tubuh nya.

"Sano manjiro? Jawab" lagi lagi draken mengeluarkan deep voice nya yg membuat pipi mikey merona, mikey sadar akan hal itu dan langsung menunduk bagaikan anak kucing yg dimarahin ibu nya.

"Maaf" ujar mikey

"Gausa minta maaf san—"

"BODO AMAT POKOKNYA MAAF, GAUSA MANGGIL AKU KAYAK GITU KENCHIN"

Draken kaget dengan teriakan mikey, ia lupa bahwa mikey tidak suka dipanggil pakai nama lengkap nya terkhusus untuk dia dan beberapa orng terdekat nya.

"Aku gasuka, kita kayak orang asing..." Mikey melanjutkan perkataannya yg membuat draken merasa bersalah, padahal tadi nya mau marahin mikey👺.

"Hufftt yauda aku minta maaf, tadi cuman mau jail ke kamu soalnya kamu ngomong kasar gitu didepan aku padahal aku gada salah" ujar draken sambil memeluk mikey, kalo emang udh berdua apalagi disaat keadaan sosweet pasti pake aku kamu.

Mikey yg dipeluk oleh draken pun langsung membalas pelukan itu lebih erat, jujur ia menyukai disaat² seperti ini ketika ia dan draken hanya berdua

5 menit lama nya mereka berpelukan, tidak ada niatan ingin melepas pelukan tersebut malah mereka hanya diam dan sibuk dengan pikiran masing masing.

RUTOSHIN¡! (hiatus}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang