Disiang hari yang panas terlihat 2 pasangan muda sedang bermain kuda²an, shin dan wakasa mereka bermain dikamar tanpa ac maupun kipas yg membuat kamar itu sangat panas.
"Shin be-berhenti lahh" shin menulikan pendengaran nya, ayo lah siapa yg bisa menahan nafsu ketika melihat pasangan nya memakai baju maid? Kurasa tidak ada.
Shin terus menerus bermain dengan wakasa bahkan disaat pacar nya sudah hampir pingsan shin tetap melanjutkan nya.
"Ssttt ini terakhir sayang" sudah berapa kali shin mengucapkan kalimat itu namun ia tidak berhenti.
Shin dengan perlahan mencium bibir waka yg tampak bengkak karna ulah nya, tentu saja waka membalas ciuman tersebut mau gimana pun juga dia tetap menerima permainan gila pacar nya itu.
"Eunghh shinhh ahh" desah waka yg sudah tidak tahan dengan perbuatan pacar nya.
"Bersamaan baby~" disaat itu juga mereka berdua mencapai kenikmatan yg sedari tadi ditahan, shin ambruk dan berbaring disamping wakasa ia juga mengalungkan tangan nya dipinggang wakasa.
"Aku cape, tapi yg tadi sangat menyenangkan ehehe" ucap shin dengan mata tertutup akibat kelelahan.
Tidak ada jawaban dari wakasa, shin pun membuka matanya kembali dan melihat wakasa sedang tertidur sepertinya ia lebih lelah dibanding shin.
Shin ikut tertidur disamping wakasa dengan tubuh mereka yg masi.... Telanjang.
.
"Kayaknya mereka sudah selesai bermain, tidak ada suara kak waka lagi" ternyata 3 manusia tadi yaitu chifuyu inupi dan kazutora tidak segera balik kekamar mereka malah mengintip shin dan wakasa bermain kuda.
"Iyaa jut gue juga ga dengar suara bg shin lagi"
"Kajut inupi, kira kira kita berdosa ga ya ngintip orang ngewe?" Tanya chifuyu dengan polos, terkadang anak ini sangat pintar polos bego diwaktu yg berbeda beda.
"Menurut lo?" Inupi mencoba untuk menahan kesabaran nya karna sikap polos chifuyu.
"Ya dosa lah cipuy, gue geprek juga lo untung aja cute hihhh" kazutora juga mencoba untuk menahan kesabaran nya, untung aja cute.
"Yauda ayo deh pergi toh live nya udh selesai" kata inupi dan langsung berjalan duluan meninggalkan chifuyu dan kazutora.
"Ngent*t ya sabar lah gue doa'in lo ketabrak orang" perkataan kazutora seperti sihir karna setelah itu inupi tidak sengaja menabrak koko.
"Aduh jancok!..." Inupi terjatuh karna tidak sengaja menabrak koko, bahkan ia langsung mengumpat karna kesal.
Sontak chifuyu dan kazutora yg melihat kejadian itu hanya tertawa kesenangan.
"AHAHAHA AZAB TUH PII"
"AHAHAHA KARMA IS REAL, HEBAT LO JUT" Ingin rasa nya inupi cubit tytyd mereka berdua karna menertawakan ia yg jatuh.
"Eh inupi? Sorry tadi gue ga sengaja" ucap koko sembari membantu inupi berdiri, mereka berdua sempat eye contact selama 2 menit.
"Oi kalo mau tatapan noh dikamar biar sekalian anu, jangan dijalan yaelahh" inupi menatap kazutora seakan akan ia bilang BISA DIAM GA SI ANAK NGENTOUCH, GUE MAKAN JUGA LO?.
Kazutora yg merasa akan dimakan oleh inupi langsung lari dengan chifuyu, tapi sebelum mereka bener² meninggal kan koko dan inupi terdengar suara teriakan.
"KALAU MAU NGANU PAKE KOND*OM YAA" teriak kazutora sambil tertawa girang karna berhasil membuat inupi jengkel.
"EH KALO MAU NGANU TENTUIN STATUS DULU YA BROK, YAKALI NGANU TANPA STATUS GA LEVEL" chifuyu pun ikut²an menggoda inupi, bahkan kini inupi sedang merona muka nya seperti tomat lucu bgt.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUTOSHIN¡! (hiatus}
Short Story"lo bisa diam ga si anjing?" draken. "WOI ANAK NGEN, BALIKIN CELANA GUE" baji. "BAJI DIEM DEH GUE LAGI NGEJAIT GA FOKUS SETAN" mitsuya "cape banget sialan kalo gini mending gausa gue tampung ni bocah" bg shin ⚠️ WARNING -bxb -bahasa yg tidak bagus ...