HAPPY READING
.
"Dia udah punya pacar kak" ucapan hakkai membuat Mitsuya membeku.
"Oohh yaudah" hakkai kaget dengan balasan Mitsuya, yaudah doang? Wtf? Batin hakkai.
"Muka lo biasa aja kali kai, gue gabisa maksa perasaan seseorang kecuali kalo orang itu minta ke gue buat pake cara paksa paham ga?"
"Huh? Paham, tapi kenapa lo sesantai itu?" Ucap hakkai yg heran pasalnya gebetan Mitsuya udh punya pacar tapi kenapa dia biasa aja?.
"AHAHAHAAA yakali gue harus ngamuk terus ngebakar mobil orang"
"Itu mah baji kak" ujar hakkai yg membuat mereka berdua tertawa, tapi setelah itu mereka terdiam.
Hakkai tidak tau ingin ngomong apa, ia kehilangan topik sama hal nya dengan Mitsuya.
"Kai lapar ga?" Mitsuya mencoba memecahkan keheningan tersebut.
"Lapar banget kak, masakin gue mie sana" Ujar kai dengan nada sombong, seperti bos saja anak ini.
"OIII LO PIKIR GUE INI SIAPA? BABU LO?" Teriak Mitsuya dengan lantang.
"CANDA AELAH KAK PMS YA LO?" Mitsuya yang mendengar ucapan hakkai pun makin tersulut emosi, sepertinya ia memang sedang pms terlihat muka nya merah padam.
Hakkai tertawa karna melihat muka Mitsuya seperti tomat sangat merah.
"AHAHAHAAA MUKA LO KAK KONDISIIN DULU, KAYAK TOMAT BUSUK EH-" Hakkai benar benar memancing emosi Mitsuya ya.
Mitsuya yang kesal pun langsung memukul hakkai tentu saja hakkai menghindar, tapi Mitsuya tetap lah Mitsuya ia tidak mau kalah karna itu lah mereka terus berdebat sampai Mitsuya menduduki perut hakkai, Sangat ambigu....
Mitsuya duduk diatas perut hakkai sambil memukul nya, siapa pun yg melihat mereka berdua pasti langsung berpikiran yg tidak².
"ADUH ADUH KAK AMPUN, SAKIT COK" Ujar hakkai yg kesakitan karna dipukuli Mitsuya, jangan salah ya gini² Mitsuya kuat juga buat mukul orang.
Mitsuya sudah lelah karna mukul hakkai terus dan sekarang ia sadar dengan posisi nya yg berada diatas hakkai.
"Eh apa apaan ni anjing kok gue diatas hakkai, jancok malu aarghh" batin Mitsuya.
"Kak? Muka lo kok makin merah? Sakit ya? Atau gimana?" Ucap hakkai sambil melihat Mitsuya dengan tatapan errr menjengkelkan.
"Ngapain lo liat gue kayak gitu mau gue pukul lagi!?" Mitsuya sudah ancang² ingin memukul hakkai lagi namun tidak jadi.
"Ampun atuh kak suya gemoii" ucap hakkai sembari mencolek dagu Mitsuya dan mendapat geplakan, kini Mitsuya ingin turun dari atas hakkai namun lutut nya tidak sengaja menyenggol punya hakkai.
Mitsuya mematung panik, ayo lah siapa pun pasti bakalan panik jika tidak sengaja menyenggol anu seseorang :).
"Bangsat kenapa harus kesenggol si" batin hakkai.
"Eh kak, gue kekamar dulu ya" hakkai segera mengangkat Mitsuya dan menurunkan nya dari atas perut, hakkai keluar dari kamar Mitsuya bahkan disaat ia sudah diluar hakkai tidak menatap Mitsuya sama sekali.
Mitsuya terdiam masi dengan muka nya yg merah ia memukul-mukul bantal yg ada didepan nya.
"AAAAAA MAMAAA KENAPA TADI KESENGGOL SIIH MALUU!!!" Ini bukan teriakan tapi lebih ke jeritan seperti cewe :).
"Tapi punya hakkai kok agak gede ya beda banget sama gue ih anjing! Mana tadi dia ngangkat badan gue sembarangan lagi sndjd%$###@ " Yg tadi nya malu ga karuan sekarang malah mengumpat, haduh suyaa suyaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUTOSHIN¡! (hiatus}
Historia Corta"lo bisa diam ga si anjing?" draken. "WOI ANAK NGEN, BALIKIN CELANA GUE" baji. "BAJI DIEM DEH GUE LAGI NGEJAIT GA FOKUS SETAN" mitsuya "cape banget sialan kalo gini mending gausa gue tampung ni bocah" bg shin ⚠️ WARNING -bxb -bahasa yg tidak bagus ...