CHAPTER 14

893 124 50
                                    

                    HAPPY READING

                               ***

"Mikey"

"Mikey

"Hum?"

10 menit berlalu sejak mikey memeluk draken namun ia enggan melepaskan pelukan tersebut.

"Lepasin, mandi dulu setelah itu sarapan" draken menatap pria kecil dipeluknya itu, ia sudah tau kalo seperti ini pasti mikey sedang dalam mode manja dan harus berhati-hati jika berbicara dengan nya.

Mikey hanya mengernyit pertanda ia tidak suka dengan perintah draken. "Nanti saja kenchin"

"Mikey, kita mau tawuran yakali telat? Kau ingin dibilang pengecut yg ketakutan huh?"

"Pengecut? Seorang sano manjiro menjadi pengecut?! OH TIDAK MUNGKIN, AYO KENCHIN MANDI" look at this, memancing mikey terkadang sangat mudah.

"Dasar" balas draken dengan sedikit senyum manis.

Mikey sudah beranjak lebih dulu dan berjalan kekamar mandi dengan hentakan kaki, bukan nya terlihat serem malah imut dimata draken.

"Imut banget jancok sialan, walaupun tingkah lo random key tapi bdo amat si lo imut gila" batin draken, ia segera mengikuti mikey kekamar mandi. HANYA MANDI OKE?!

Selama ini hanya draken satu satu nya teman mikey yang merawat nya sampai seniat itu, bahkan baji saja ogah merawat mikey walaupun mereka sudah kenal lebih dulu sebelum draken datang.

Menurut mikey, draken itu keren dan dewasa entah kenapa mikey sangat terkagum-kagum dengan kesabaran draken saat mengurus nya.

Bayangkan saja kalian harus memiliki kesabaran ekstra untuk menghadapi sikap mikey yg random, kadang kalo dia sedang manja panggil nya pake aku-kamu or aku-kau.

Kalo lagi b aja atau emosi pake lo-gue or saya-anda, mungkin kalian akan lelah menghadapi seorang bocah kecil bernama Sano Manjiro.

Namun tidak untuk draken, Ryuguji Ken sang perawat yg sudah dianggap sebagai jantung nya mikey.

25 menit berlalu akhirnya draken dan mikey sudah selesai mandi dan sarapan bersama ditemani dengan ocehan mikey yg pernah kecebur di got.

.

.

.

Dikamar haitani brother hanya ada rin yang masi terlelap dalam mimpi nya.

Dimana ran? Ya jelas dikamar kazutora dong modus dikit awokawok.

Kringg! Kringg! Ayayaya!

Dering hp rin menggema diruangan itu dan berhasil membangun sang pemilik kamar.

"Tch! Sapa si anjing ganggu amat" decih rin dengan kesal karna waktu tidur nya terganggu.

"Halo, sapa nih setan ganggu amat gue lagi bobo ah!"

"Astaga ayang beb masi pagi jangan bikin tegang dong" balas orang disebrang sana, dari suara nya rin sudah tau siapa orang ini.

"Sanzu kontlo, otak lo minta disuciin lagi ya?"

Sanzu hanya tertawa mendengar suara rin yg sedang kesal itu.

"Canda yang, bangun atuh neng geulis"

"Nang neng nang neng gundul mu, yowes gue mau mandi" seru rin hendak mematikan telpon tapi ia urungkan, sengaja biar sanzu yg matiin duluan.

RUTOSHIN¡! (hiatus}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang