Jeno melepaskan penisnya dan berjalan menuju lemari yang tadi dia tunjunk. Dia membuka lemari itu dan memilih apa yang bagus.
"Renjun, kau suka yang mana? Kanan, Tengah, atau kiri? Tanya Jeno seraya menunjuk barang yang di tanyakan
"Renjun pilih yang paling kecil, sebelah kiri saja daddy?" Renjun memohon. Oh tidak semudah itu Renjun. Mweheheh
"Oke, daddy pilih yang tengah" hey, Jeno apakah kamu tuli? Renjun memilih yang paling kecil
"Bersiaplah bayi rubah" Jeno kembali pada Renjun."Dad... Renjun pilih yg paling kecil bukan yg besar"
"Mau membantah daddy?" Jeno menatap Renjun
"T-tidak daddy..."
"Maka menurutlah pada daddy!" kata Jeno dengan sedikit membentak. Tubuh Renjun sudah gemeter karena takut.
"Daddy tanya, Renjun lebih suka milik daddy atau papa?"
"Suka apa dad?" Renjun bertanya balik
"Tanggal lahir."
"Eumm? Kalo Renjun suka tanggal lahir daddy Jeno"
"Oke. karena tanggal daddy 23 jadi Renjun akan mendapatkan 23 pukulan. Bersiaplah"
Jeno memasukan dildo besar yang dia pilih tadi, menyetel dengan getaran sedang, dan mulai memukul pantat Renjun sebanyak 23 kali.Plak.. Plak... Plak.. Plak.. Plak..
Dan seterusnya sampai pukulan ke 18 Renjun keluar.
"sudah lelah Renjun?" Jeno berhenti memukul pantat Renjun yang sudah sangat merah
"hhh d-dadh biarkan Renjun isti- AAAAH!" Renjun berteriak saat Jeno memasukan penisnya tanpa mengeluarkan dildo itu. Coba bayangkan, apa ga robek tuh lobang!?
"hhhh, tahan sebentar baby" Jeno memaju mundurkan pinggulnya dengan cepat sampai badan Renjun tersentak sentak ke depan.
"mnnhhaaa dadh Renjun c-cum, daddy hhhh"
"Togehter baby"
"NYAHH! / AHHH" Keduanya sampai pada pelepasannya. Keduanya ambruk ke sofa, Jeno menindih badan Renjun.
"d-dadh, beratt sana pindah ih" Renjun berusaha mengangkat bafan daddynya
"ga mau biarin kaya gini" Jeno membenamkan wajahnya di leher Renjun
"hnn iya" Renjun memeluk Jeno dan di balas pelukan juga dari Jeno. Dan jadilah mereka cuddle :) saiya iri....
Besok paginya mereka bangun. Bukan sih tapi di Bangunin Jaemin. Mareka berdua (Nomin) menunggu hasil masakan Renjun
"Jeng jeng... Makanan sudh jadi silahkan di makan para kesayangan Renjun" Renjun meletakan piring berisi makanan di depan mereka. Mereka makan sesekali tertawa karena Renjun membuat lelecon. Jam sudah menunjukan jam 08.15 artinya mereka semua harus bekerja dan Sekolah.
Renjun membereskan bekas makan mereka dan bersiap. Begitu juga kedua papanya"Renjun ke sekolah ikut dengan mobil papa" Jaemin menarik tangan Renjun tetapi tangan renjun di tahan oleh jeno. dan terjadilah tarik menarik Renjun. lu pikir tarik tambang apa? heh itu Bayi rubah bukan tambang.
Renjun yang merasa pusing karena di tarik ke kanan dan ke kiri akhirnya menarik tangannya.
"udah daddy sama papa jangan berantem ya? kita ber-3 naik mobil bareng. 1 mobil 3 orang oke?" Akhirnya jeno dan jaemin mengangguk tapi masih memegang tangan renjun seperti takut hilang. saat sampai di mobil Jeno mengendarakan mobilnya di kursi depan sebelah jeno ada Jaemin dan Renjun. (Jadi posisi Jeno di kursi pengemudi, Jaemin di sebelahnya Renjun juga. Renjun di pangku sama Jaemin)
"papa, biarkan Renjun duduk di bangku belakang saja ya" Renjun menengok ke belakang menunggu Jaemin menjawab. saat menengok ke belakang pipi Renjun bersentuhan dengan hidung Jaemin, dapat Renjun rasakan Nafas berat Jaemin menerpa pipinya. dengan cepat Renjun membalikan kepalanya ke depan lagi tapi kalah cepat dengan Jaemin yang menahan kepala Renjun dan mencium bibirnya. pake lumatan yya geyss bukan kecup biasa, aduhayyyy
Jaemin melumat bibir renjun, menyesap bibir bawahnya dan menggigit hingga sang empunya melenguh. Jaemin tidak menyia nyiakan kesempatan ini, Jaemin melesetkan lidahnya ke dalam mulut Renjun. Mengabsen giginya, dan mengajak lidah Renjun untuk adu lidah. Karena Jaemin peka.. Jaemin mengagkat tubuh renjun agar posisinya berhadapan dengan dia.
"hey kalian jangan berciuman jika aku sedang menyetir dasar" Jeno yang dari tadi melihat penampakan mereka berdua yang sedang berciuman kan iri dia tuhh.
"hahaha, nanti pulang kita akan bermin bersama" Jaemin menaik turunkan alisnya, Persis om om pedo. Ngook
Renjun hanya diam saja. iya lahh orang lobangnya aja masih sakitmasa main lagi huhuhu bayik Rubah ku tersiksa.
TBC...
hey kembali lagi dengan Gwen ehe. sorry ya saiya php soalnya mak saya merepotkan dan kuota saiya habis. jadilah saya pakai kuota pemerintah. tinggalkan jejak klean ya geys muah lop klean banyak banyak.
nihhh udah ku ganti:) otaku di situ lagi ngelag cK
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy and papa (Norenmin) {Revisi}
Fanfictionmaaf kalo ga jelas, because this is my first time make story nc awokawokawok 🔞🔞 Jeno dan Jaemin, orang tua Renjun yang suka melakukan hubungan badan dengan anaknya. ~END~ Belum Revisi Peringkat 1 #Nc 6/11/2021 1 #Norenmin 5/11/2021 3 #Nc 8/11/202...