7

4.8K 254 4
                                    

kemarin adalah hari yang melelahkan bagi Renjun. setelah paginya digempur oleh papanya dan siang sampai malam oleh daddynya karena dia membolos sekolah.

"Renjun, masih sakit?"

"m-masih, maafkan Injun nee?" 

"kalau kamu membolos akan mendapat hukuman seperti kemarin"

"hiks hiks, maafkan Injun. Injun tidak akan mengulang lagi Papa. Renjun janji" Renjun mengangkat jari kelingkingnya. sepertinya yang masih memiliki rasa kasihan pada Renjun hanya Jaemin. Ingat kejadin di mana Renjun di biarkan istirahat saat di hukum Jaemin?

Mereka berangkat ke sekolah dan pergi ke kantor untuk melakukan kegiatan masing masing.

"Hey, Renjun kemaren kenapa ga masuk huh? Haechan merindukan Lonjwon" Haechan hendak memeluk Renjun tapi Renjun menghindar alhasil Haechan memeluk orang yang lewat di sebelah Renjun. semua diam... hening, tiba tiba

"heh kok lu meluk gw anjir?"

"ehh? kak Mark?" Haechan masih dalam posisi memeluk kakel dia, Mark

"lepas, lu Lee Donghyuck kan?" tanya Mark, Haechan langsung melepas dan mengangguk sbagai jawaban iya

"Chan gw duluan. bye bye~" Renjun meninggalkan Haechan dan Mark

---------


"Halo, ada yang bisa di bantu? mau cari siapa dan ada keperluan apa?"

"eung Njun sedang mencari daddy Jeno." jawab Renjun pada reepsionis di sana

"maaf, nama lengkapnya siapa ya dek?"

"ya ampun.. namanya Lee Jeno" kata Renjun sambil memutar bola matanya kesal

"ohhh, adek ada urusan apa sama Pak Jeno kalau kaka boleh tau?"

"dia Daddy Renjun. masa ga boleh ketemu sih sama Renjun?" Renjun mempoutkan bibirnya, gemes banget batin kaka resepsionis itu.

"ekhm, ada apa ini? Renjun kenapa di sini sayang?" Jeno datang dari arah pintu depan menghampiri Renjun dan menggendongnya. sang resepsionis itu membungkuk pada Jeno dan tersenyum menyapa.

"Daddy Njun kangen"Renjun memeluk Jeno dan mendusal di ceruk lehernya

"kita ke ruangan daddy ya." Mereka menaiki lift dan menuju ke ruang pribadi milik Jeno.

mereka berakhir tidur dengan posisi cuddle hahaha, sepertinya mereka senang sekali bukan? kita biarkan 2 anak adam itu tertidur dengan tenang, biarkan haechan yang sedang pdkt dengan mark, biarkan Jaemin yang puing dengan urusan kantornya, dan biarkan mereka semua. kita akan kembali ke masa lalu Renjun yang sudah lama sekali tak di bicarakan, maka sekarang kita akan membicarakannya di bab selanjutnya :)


TBC...

Daddy and papa (Norenmin) {Revisi} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang