Bab 6

7.2K 358 30
                                    

Jaemin mulai memasang beberapa sex toys pada tubuh Renjun, dari Nipple clamp, Dildo, vibator, gag ball. (kalo ada yg salah kasih tau saya yya)

"bersenang senang lah dengan hukuman mu bayi Rubah" Jaemin mulai menyalakan sex toys yang di pasangkan itu.

"mhhh... ngghh shhh ahh ahhh ahh nghhh" Renjun hanya bisa mengeluarkan suara rintihan dan desahan. Masa bodo dengan sperma yang berceceran di mobil nanti. Jaemin menuju ke kursi pengemudi dan menjalankan mobilnya. toh kalo mobilnya kotor tinggal beli yang baru lagi. pikir Jaemin (woy na, lu beli mobil kaya beli permen gitu ya, gw aja beli buku mesti mikir dulu)

Selama perjalanan Jaemin menahan sesuatu yang mengganjal di bawah sana hanya karena mendengan suara Renjun. Sad banget lu Na.. Jaemin berpikir : nanti di rumah nyolo aja sama sabun kasian Renjun capek. Ternyata Jaemin punya rasa kasihan juga ya?

Sampai di rumah Jaemin menghampiri Renjun di belakang, yang Jaemin lihat sekarang ini adalah: Kursi jok yang berceceran sperma milik Renjun, penampilan Renjun yang kacau. ahh bukan, tapi Sangat kacau. Jaemin mengelus kepala Renjun dan mulai melepas benda benda laknat itu dari tubuh Renjun. Jaemin menggendong Renjun ala Koala, fyi renjun bawahnya di tutupin selimut, kan mobil Jaemin lengkap ahay kaya Rumah. ga juga sih, tapi intinya gitu.

Jaemin mulai masuk ke dalam rumah dan meletakan Renjun di kamar miliknya.

"sleep well, and sweet dream baby" Jaemin mengecup bibir Renjun singkat. 

Brak!!

Tiba tiba Jeno masuk dengan tidak santai.

"mana Renjun?! Harus di hukum dia" Jeno melihat Renjun tertidur dia pun menghampiri renjun dan di tahan oleh Jaemin

"Jen.. sudah lah. dia sudah ku hukum di mobil tadi, dia kelelahan. biarkan dia istirahat sampai besok ya" Jaemin menahan dada jeno agar Jeno tidak melakukan tindak lanjut

"nyolo aja, gw keras nih sakit banget anjim dari tadi" Jaemin menarik tangan Jeno ke kamar mandi milik Renjun



"shhh, nhh a-ahh Renjun mhh"

"mnngahh ahh nnnhh R-renjun aaaahhh..."

mereka belomba lomba mendesahkan nama renjun :) 

Keesokan harinya Renjun bangun ke siangan karena lelah kan. Renjun berjalan ke dapur utuk membuat makan siang, iya siang jam 11.48

"Sudah bangun baby fox?" Renjun tersentak kaget ketika ada tangan raksasa yang memeluknay dri belakang. siapa lagi kalau bukan Jeno hm?

"y-ya daddy Rejun sudah bangun. apakah daddy sudah makan?" Renjun bertanya pada Jeno

"tentu saja. bibi tadi yang memasak"

"ngomong-ngomong.. bagaimana bolosnya kemarin hm? apakah menyenangkan sampai lupa jam pulang?" Renjun membelakkan matanya kaget tak percaya. "sudah mendapat hukuman dari papa tapi belum dari daddy. bersiap lah, daddy tunggu 20 menit di kamar biasa" Jaeno mengecup kening Renjun dan pergi ke kamar.Renjun? Renjun sudah ketakutan setengah mati. setelah 20 menit berlalu akhirnya renjun menghampiri Jeno di kamar itu.

bisa Renjun lihat, Jeno sudah menyiapkan mainannya.

"sudah selesai makannya? pakai ini" Jeno menyodorkan pakaian dan renjun memakainya di kamar mandi, saat keluar kamar mandi Renjun merasa aneh karena memakai baju perempuan (?)

"sudah selesai makannya? pakai ini" Jeno menyodorkan pakaian dan renjun memakainya di kamar mandi, saat keluar kamar mandi Renjun merasa aneh karena memakai baju perempuan (?)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(kira kira kaya gini. btw, gw nyari fotonya susah bet njem,kaya gitu lah ya visual Renjun sekarang)

"manis sekali bayi rubah satu ini hm hm hm" Jeno mendekat ke arah renjun dan mencium bibirnya, melumatnya dengan kasar, menekan tengkuk Renjun. Jeno menyesap bibir bawah dan atas Renjun secara bergantian,mengigit bibir agar mulut Renjun terbuka. di sara Renjun membuka mulutnya dengan cepat Jeno melesatkan lidahnya,mengabsen deretan gigi renjun. Jeno menggendong Renjun tanpa melepaskan ciumannya.

"mnnh" Renun mengeluh saat Jeno meremas pantatnya





















TBC...

pecet bintang sampe jadi oren gpp lohh, udah yaa ku tinggal tidur besok bangun harus rame.. nih aku mau tidur bye hahah, ngantuk banget ga tidur siang. 

Daddy and papa (Norenmin) {Revisi} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang