Flash back
Renjun kecil yang sedang berlarian di halaman rumah bersama baba dan papa kandung nya, tertawa dengan riang, dan duduk di karpet yang sudah di sediakan.
"mamah, apakah Injun-ie bisa melihat betapa luasnya dunia ini?" tanya Renjun mungil yang sedang memainkan boneka moomin kesayngan miliknya
kedua orang tua Renjun menatap satu sama lain dan terkekeh
"tentu saja Injun-ie. tapi sekarang belum saatnya, kamu akan tau betapa luasnya dunia ini dan betapa kejamnya juga dunia ini. kamu akan tau tapi sekarang belum saatnya ya?" kata babanya sambil mengelus surai hitam Renjun
"apakah dunia itu bagus seperti yang ada di dongeng dongeng dan ajaib?"
"untuk sekarang iya, tapi untuk nanti suatu saat dunia ini tak seindah dan seajaib dongen itu lagi"
"sudah sudah lanjut nanti lagi, mari kita makan" Baba Renjun mengeluarkan dan membuka kotak makan dari dalam keranjang.
"wahhhh terimakasih banyak baba" Renjun mulai memakan sandwich buatan Baba kesayangannya ini.
"hahahaha, makan yang banyak baba bisa buat yang banyak lagi. ayo sayang kau juga makan"
"nanti saja dulu, ngomong ngomong bagai mana? apakah kita jadi untuk pergi ke sana?"
"hem... belum tau juga, kita akan memberi tahu Renjun jauh jauh hari supaya dia tidak kaget akan pindah" Baba Renjun ikut memakan sandwich itu, tiba tiba papa Renjun menarik tengkuk baba lalu menciumnya, melumat dengan rasa sayang dan bertukar sandwich di dalam mulut. sang baba yang sadar masih ada Renjun melepas ciuman itu dan memukul pelan dada sang kekasihnya itu.
"yak, ada renjun kalau kau lupa?"
"hahaha dia tidak melihat, dia fokus pada sandwich nya" lalu dia mencuri 1 kecupan di bibir sang kekasih.
selesai makan mereka rebahan dan ngobrol hal hal random, apapun yang ada di pikirannya pasti akan di bicarakan.
2 years later, Jilin City, China 24 - 3 -2012
"kau sudah siap Renjun?"
"ya papa Renjun sudah siap, ngomong ngomong di mana baba?"
"sepertinya baba sedang di toilet" kata papa Renjun sambil menunjuk kamar mandi dan beberapa saat kemudian keluar baba Renjun
"hey, bagaimana apakah sudah mau berangkat?"
"ya sebentar lagi. ayo kita naik"
lalu mereka mengambil koper koper mereka dan mulai menaiki pesawat.
"ladies and gentlemen, welcome onboard Flight 6 with service from China to South Korea We are currently third in line for take-off and are expected to be in the air in approximately ten minutes time. We ask you to please fasten your seatbelts at this time, and secure all baggage underneath your seat or in the overhead compartments. We also ask that your seats and folding trays are in the upright position for take-off. Please turn off all electronic devices you bring, including mobile phones and laptops. Smoking is prohibited for the duration of the flight on the entire aircraft, including the lavatories. Thank you for choosing The Airlines. Enjoy your flight."
"女士们,先生们,欢迎乘坐从中国飞往韩国的 6 号航班,我们目前正在第三排起飞,预计将在大约 10 分钟后升空。我们请您在此时系好安全带 时间,并将所有行李固定在您座位下方或头顶行李架中。我们还要求您的座椅和折叠托盘在起飞时处于直立位置。请关闭您携带的所有电子设备,包括手机和笔记本电脑。吸烟 "在整个飞行期间,包括洗手间在内的整个飞机上都禁止使用。感谢您选择 The Airlines。享受您的飞行。"
(maaf karena di sini aku ga tau nama bandar, penerbangan dll aku liat dari google dan ngasal. kalo ada yang salah kasih tau mau itu bahasanya.)
2 jam 10 menit kemudian
"Ladies and gentlemen, as we start our descent, please make sure your seat backs and tray tables are in their full upright position. Also, make sure your seat belt is securely fastened and all carry-on luggage is stowed underneath the seat in front of you or in the overhead bins. Thank you."
"女士们先生们,当我们开始下降时,请确保您的座椅靠背和小桌板处于完全直立的位置。 此外,请确保您的安全带已系好,并且所有随身行李都存放在您前面的座椅下方或头顶行李架中。 谢谢你。"
skip mereka sudah turun dari pesawat dan berjalan menuju ke cafe di bandara tersebut.
"baba, mau makan dulu. Baba sangat lapar, di pesawat hanya di kasih makanan anak kecil"Baba Renjun menarik tangan Renjun dan kekasihnya bersamaan untuk duduk dan memesan makanan.(yang di maksud makanan anak kecil sama baba tuh cemilan ringan di daem box kecil. tau kan?)
"permisi apakah sudah boleh memesan?"
mereka mulai memesan dan memakan apa yang di pesan.
"papa, apakah kita akan tinggal di rumah yang dulu?"
"tentu saja, memang mau di mana lagi?"
"yaaa mana Renjun tau, apakah Renjun melanjutkan sekolah di sekolah yang dulu juga?"
"iya Renjun, semua masih sama seperti dulu" Baba mengusak rmbut hitam Renjun lalu tersenum
"humm baiklah ^^" kata Renjun sambil tersenum
TBC
tolong cek tata bahasa china nya ya, kalo salah jangan salahin aku, tapi salahin googe translate nya. ^^
bye byee see u
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy and papa (Norenmin) {Revisi}
Fanfictionmaaf kalo ga jelas, because this is my first time make story nc awokawokawok 🔞🔞 Jeno dan Jaemin, orang tua Renjun yang suka melakukan hubungan badan dengan anaknya. ~END~ Belum Revisi Peringkat 1 #Nc 6/11/2021 1 #Norenmin 5/11/2021 3 #Nc 8/11/202...