"Kim c'mon wake up" ucap dk lalu mingyu bangun dan melihat jika dk sudah siap, ia berpikir bahwa pemotretan di Los Angeles County Museum Of Art nanti siang mengapa dk sudah siap dipagi pagi buta macam ini.
"Bukannya nanti siang kita pergi kesana?"
"Hah? "
"Kau akan pergi kemana?"
"Sudah jelas aku akan pergi berkencan"
"Dipagi hari buta seperti ini??!"
"Hmm, memangnya kenapa?? Aku orang sibuk kim manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk berkencan"
"Ck... lalu mengapa kau membangunkanku sialan"
"Bangun dipagi hari itu bagus untuk kesehatan"
"Yak sialan aku baru saja tidur 3 jam"
"Yasudah jika tidak mau bangun tidak usah bangun"
"Ishh sialan sekali aku harus terus meladeni mu, sana pergi kalau bisa tidak usah kembali!" Mingyu tidur kembali dengan menutup seluruh badanya menggunakan selimut. Sedangkan dk hanya tertawa melihat mingyu yang kesal padanya, setelah dk memakai jam tangannya ia segera pergi dari hotel yang ia tempati bersama rekannya.
Hari ini dk akan bertemu pacarnya yaitu joshua, mereka sudah lama ldr walau pun masih satu negara tapi dk dan joshua itu berbeda kota, dk yang tinggal di boston sedangkan joshua tinggal di los angeles mereka bertemu saat dk yang sedang menjadi model untuk jam tangan dari perusahaan joshua, iya joshua lebih kaya darinya namun semua itu tidak membuat hubungan mereka rusak justru menjadi semakin menguatkan.
Joshua memilih dk bukan karena hartanya melainkan dk yang bisa membuat hari harinya bahagia selalu tertawa juga sikap dk yang begitu baik, lucu dan pengertian membuat joshua meluluhkan hatinya pada dk, sedangkan dk juga sama bukan karena harta yang joshua miliki namun karena joshua yang begitu baik, sabar dan juga cantik tentu saja.
"Hi baby, i miss you so much" joshua menghampiri dk yang baru saja datang, kemudian mereka saling berpelukan sangat erat saling meluapkan rasa rindu yang tinggi, tak lama entah siapa yang memulai lumatan demi lumatan yang begitu semakin dalam membuat mereka hanyut dalam ciuman tersebut.
"Ayo masuk aku tidak mau bercinta disini!" Lalu mereka pun masuk dengan tangan dk yang melingkar di pinggang ramping joshua.
~~~~
"Nghh...ohh baby faster nghh" joshua terus dibuat frustasi oleh gerakan dk yang membuatnya kenikmatan.
"Calm down baby.... i wanna kiss" joshua pun mencium dk yang berada di atasnya sedangkan kaki joshua berada di kedua bahu dk, mereka terus bercumbu hingga tidak tahu waktu.
"Owh nghh dk handphone mu terush ahhh.. ber... ahh berderingh"dk yang sedang fokus melakukan kegiatannya teralihkan melihat handphone nya yang memperlihatkan nama hoshi disana.
"Hello??" Ucap hoshi disebrang sana namun yang hoshi dapatkan bukan suara dk temannya melainkan suara jeritan seseorang.
"Yak jika kau sedang melakukan itu jangan diangkat"
"Baby nghh owhh fash faster nghh" joshua terus mendesah sedangkan hoshi yang mendengar itu semakin tidak karuan pasalnya ia sudah lama tidak melakukannya bersama woozi karena ia yang sibuk bekerja.
"Ohh sepertinya aku salah menekan tombol"ucap dk sambil masih terus melakukan kegiatanya, dk menekan tombol merah agar mematikan telponnya.
"Hah?? Ahh ap... apah nghh tombol apa??"
"Tidak.. ayo kita selesaikan ini"
~~~~
"Sialan!! Orang macam apa yang melakukan kegiatan itu di saat waktunya bekerja!"
"Kau kenapa??, dk belum datang juga??"
"Si sialan itu sedang mengeluarkan susunya!" Jeonghan hanya mematung mendengar penuturan hoshi, lalu tertawa.
"Hei hei baby kau kenapa?" S.coups menghampiri jeonghan yang tertawa lebar.
"Hoshi bilang dk sedang mengeluarkan susunya"
"Hell! Dia sedang melakukan itu, ahh pasti akan lama kalau begitu kalian berdua duluan saja"
"Tapi majalah ingin kita pose bertiga bukan??"
"Hmm tapi kita bisa ganti posisi" s.coups segera pergi untuk mempersiapkan segalanya bersama mingyu.
"Ayo ayo ayo mulai, dk mana?? Mengapa hanya berdua??"
"Tidak apa apa, ayo cepat lakukan aku sudah tidak kuat menahan panas"
"Tapi mereka meminta tiga orang" mingyu cukup kesal dengan s.coups yang selalu membiarkan kekurangan dalam photograph nya.
"Kalau begitu kau saja yang menggantikan dk" mingyu menunjuk minghao.
"Yak!! Kau seenaknya saja kim"
"Mereka ingin tiga orang dalam satu frame yang menjadi modelnya! kau jangan merusak pekerjaanku!"
"Tapi dia belum pernah melakukannya"
"Dia pasti bisa! Kau cepat ganti baju!"
"Fuck!" S.coups pergi dan jeonghan buru buru mengikuti pacarnya itu untuk menenangkan.
Lalu pemotretan dimulai sampai sore pun datang dan mereka segera pulang ke hotel, mingyu masih belum melihat dk hingga tengah malam dk belum menampakkan dirinya.
"Si sialan itu benar benar tidak kembali" ucap mingyu
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Vote,comment&follow
Sorry yang ini pendek hilang ide :'( karena aku kecapean
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown Prince (Meanie/Minwon) 🔞
Romance"Aku tahu kita tidak bisa bersama, kau dan aku berbeda dan selamanya tidak akan bisa bersatu" ucap mingyu dan wonwoo hanya bisa menunduk sedih. "Selamat tinggal mingyu" "WONU..!!!" "Maafkan aku..." . . . . . . . . . . . . HAPPY READING ENJOY^ Jangan...