Hari ini wonwoo sedang mengeringkan rambutnya ia berencana akan pergi keluar sendirian kemarin seungkwan sempat menolak ide wonwoo yang pergi sendirian namun wonwoo meyakinkan kembali seungkwan kalau ia akan baik baik saja seungkwan pun susah untuk menolak keinginan tuannya itu karena memang sejak wonwoo kecil seungkwan sudah mengenal nya, seungkwan tahu jika wonwoo tidak pernah memiliki teman maka dari itu seungkwan memutuskan untuk membiarkan wonwoo pergi sendiri dan beradaptasi sendiri karena nenek dari wonwoo memberikan tugas kepadanya untuk membiarkan wonwoo beradaptasi dan memiliki teman dan ia hanya akan mengawasi dari jauh saja.
Ingat bukan wonwoo bukan orang yang jago bersosial dari satu minggu ke belakang wonwoo terus diam diapartemennya ia selalu membeli makanan melalui handphonenya, tidak pernah sekalipun ia meninggalkan apartemennya namun sekarang ia berencana untuk pergi ke suatu tempat.
Wonwoo pov^
Aku hari ini akan pergi sendirian, ya kali pertama aku akan pergi tanpa pengawal tanpa asissten ataupun bodyguard yang sangat mengganggu semua privasi ku, walau mereka semua profesional dalam bekerja namun aku sangat risih dengan semua itu mereka akan mengikutiku kemanapun bahkan ketika aku akan mencoba baju di dalam ruang ganti di suatu toko mereka akan mengikuti ku dan berdiam diri di depan pintu sangat tidak nyaman bukan?? Walau aku thau mereka tidak pernah berani berbuat lebih atau berbuat mesum padaku namun sudah jelas itu sangat sangat membuatku tidak nyaman.
Sebelum pergi aku akan mencatat apa saja yang akan aku beli, ya aku akan mencoba pergi ke supermarket dan beberapa mall untuk berbelanja aku akan mencoba membeli bahan makanan juga alat masak dan beberapa kebutuhan lainnya, aku akan mencoba untuk mandiri walau itu mustahil namun ya aku harus mencobanya dan sepertinya aku juga akan pergi ke kampus untuk melihat lihat bangunan nya.
Oh iya aku belum bisa mengendari mobil sendiri jadi aku akan menggunakan taksi dan mungkin saja aku akan menggunakan kendaraan umum disini, ohh aku sungguh tidak sabar untuk mencobanya namun aku belum tahu tujuan MRT dan bus kemana.
Tapi aku bisa berjalan sih karena kalian tahu kan boston tempat nya orang orang berjalan ya semacam orang orang disini lebih banyak dan suka berjalan daripada menggunakan kendaraan, jadi sepertinya aku akan berjalan dulu lalu jika supermarket cukup jauh aku akan mencoba untuk naik taksi saja jika aku naik bus atau MRT sepertinya belum bisa dan aku harus belajar dengan seungkwan dan vernon untuk tahu cara menggunakan kendaraan umum itu.
Author pov•
"Yash sepertinya aku sudah siap" wonwoo sudah membaca kembali apa saja yang akan ia beli dan mengingat apa yang terlupakan.
"Hmm sepertinya cukup, oke ayo kita pergi wonwoo kau harus bisa! Fighting!" Wonwoo menyemangati dirinya sendiri walau terasa gugup tapi ia mencoba mengalihkan itu.
Tak lupa ia memakai jaketnya juga membawa tas dan handphonenya.
Wonu kyot banget sii
Wonwoo masih melihat maps dan handphonenya, karena sepertinya berjalan saja sudah cukup jika di lihat letak apartemennya cukup dekat dengan supermarket disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown Prince (Meanie/Minwon) 🔞
Romance"Aku tahu kita tidak bisa bersama, kau dan aku berbeda dan selamanya tidak akan bisa bersatu" ucap mingyu dan wonwoo hanya bisa menunduk sedih. "Selamat tinggal mingyu" "WONU..!!!" "Maafkan aku..." . . . . . . . . . . . . HAPPY READING ENJOY^ Jangan...