"Akhh hah sialan itu pasti itu hantu nya, ahh jinjaa kumohon jangan disitu akhh" mingyu langsung memeluk wonwoo membuat wonwoo sedikit terkejut disana dilayar besar sana terdapat sebuah film yang sangat mingyu benci.
Ternyata film yang dipilih oleh wonwoo adalah film horor dan mingyu seorang yang takut horor membuatnya sekarang gelisah sedang wonwoo biasa saja ia hanya tersenyum melihat tingkah mingyu bahkan sekrang tanpa disadari pria bongsor itu sudah memeluknya sangat erat beberapa penonton lain merasa terganggu dengan teriakan mingyu.
"Mingyu diam yang lain sudah kesal padamu"
"Ahh aku sungguh takut wonwoo kumohon"
"Yasudah ayo kita keluar saja"
"Nanti dulu aku masih penasaran apakah ia akan mati atau tidak??" Wonwoo menggelengkan kepalanya sungguh heran akan tingkah mingyu yang masih penasaran namun juga takut.
"Aaaa aishh sialan"
"Ahh wonu wonu pasti disitu pasti"
"Ihhh"
"Aishh"Dan masih banyak lagi kata kata yang keluar dari mulut mingyu membuat wonwoo hanya bisa tertawa dan sedikit malu jika ada penonton lain yang terganggu, juga mingyu yang masih memeluk lengan wonwoo dan menyenderkan kepalanya dibahu wonwoo tanpa sadar.
Sedangkan wonwoo hanya diam saja walau ini pertamakalinya namun ia sama sekali tak merasa keberatan justru ia malah nyaman nyaman saja mingyu yang berperilaku seperti itu.
~~~~
Lampu bioskop sudah hidup dan mingyu baru tersadar jika ia sudah cukup lama memeluk dan menyenderkan kepalanya disana, ia langsung saja menghindar dan keduanya mulai merasa canggung.
"Wonwoo aku minta maaf telah berbuat seperti itu jujur aku aku ref-
"Tidak apa apa hyung aku tak keberatan sama sekali lagipula kau lucu haha"
"Ishh mingyu kau membuat dirimu memalukan dihadapannya" ucap mingyu bisik bisik namun masih bisa terdengar oleh wonwoo.
"Itu tidak memalukan aku yang salah memilih film aku juga tak tahu jika film itu adalah film horor dan tak menyangla jika hyung takut"
"Ahh sudah lupakan aku sungguh malu" ucap mingyu yang membuat wonwol tertawa.
Mingyu yang melihat wonwoo tertawa sungguh terpukau menurutnya wonwoo saat ini sungguh cantik dengan mata yang semakin tenggelam karena tawanya juga senyumannya sungguh menwan ketika wonwoo masih asik dengan tawanya mingyu mulai mendekat padanya.
Wonwoo terkejut wajah mingyu sudah ada di hadapannya entah hasutan dari mana wonwoo tiba tiba memajukan wajahnya membuat dua belah bibirnya bersentuhan dengan mingyu itu hanya sebuah kecupan wonwoo langsung menghindar membuat kecupan itu hanya sebentar namun mingyu malah semakin memperhatikan wonwok semakin mendekat pada wonwoo sedangkan wonwoo mulai menyentuh setiap inci wajah mingyu lalu turun ke tangan mingyu menggunakan telunjuknya membuat mingyu mulai kerasukan akan sentuhan itu.
Mingyu langsung saja membawa wajah wonwoo mendekat padanya dan mereka mulai saling mengecup menciptakan suara suara seperti penyatuan antara bibir dan bibir semakin dalam ciuman tersebut membuat wonwoo tanpa sadar mengalungkan tangannya, beruntungnya mereka semua penonton sudah tidak tersisa disana hanya mingyu dan wonwoo saja yang masih asik berciuman.
Wonwoo sudah tidak tahan ia butuh oksigen wonwoo mendorong dorong mingyu lalu keduanya menyudahi acara tersebut, wonwoo langsung menunduk malu sedang mingyu masih memperhatikan bibir wonwoo ia juga melihat wajah wonwoo yang memerah membuatnya lucu mingyu pun tersenyum ia juga langsung tersadar jika mereka masih berada didalam studio bioskop dan dilihatnya sudah tak ada orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown Prince (Meanie/Minwon) 🔞
Romance"Aku tahu kita tidak bisa bersama, kau dan aku berbeda dan selamanya tidak akan bisa bersatu" ucap mingyu dan wonwoo hanya bisa menunduk sedih. "Selamat tinggal mingyu" "WONU..!!!" "Maafkan aku..." . . . . . . . . . . . . HAPPY READING ENJOY^ Jangan...