04 ; agree

3K 301 10
                                    

Makasih banyak yaa, berkat kalian cerita ini ada di peringkat 1 di #liskook. Sekali lagi terima kasih banyak! banyak! banyak!

 Sekali lagi terima kasih banyak! banyak! banyak!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mr.
Pria misterius ini menggunakan topi buketnya, membuat Lisa tidak bisa melihat wajah pria ini.

Sore ini, Lisa baru saja pulang dari kampus. Tidak perlu di tanya, yang jelas rasanya benar-benar melelahkan.

Lisa memasuki ruang tamu dan langsung menduduki dirinya di atas sofa. “Huh ...  Hari ini rasanya begitu melelahkan.” Lisa meregangkan tubuhnya.

Kemudian gadis itu beralih melihat ke arah jam dinding. “Ibu pasti belum pulang.”

“Aku masih penasaran, bagaimana keputusan ibu tentang perjodohan ku dengan Eunwoo. Aku harap ibu membatalkannya.”

Ting! Lisa mendapat pesan dari ponselnya. Lisa buru-buru meraih ponselnya, setelah di lihat rupanya itu pesan dari Eunwoo.

Eunwoo
Hei Lis.

Lisa
Kenapa? Ada sesuatu yang penting?

Eunwoo
Tidak sih, iseng saja.

Lisa
Sialan kau!

Lisa
Omong-omong, bagaimana? Ibu mu sudah memberikan keputusan?

Eunwoo
Tidak. Belum ada titik terang.

Eunwoo
Kau sepertinya menolak keras perjodohan ini, ya.

Lisa
Tentu saja.

Lisa
Aku itu ingin mencari pasangan hidup ku sendiri.

Lisa
Aku tidak menyangka kalau aku akan di jodohkan seperti ini oleh ibu.

Eunwoo
Begitulah ... Namanya juga takdir.


Lisa
Ya ... benar juga sih.

Eunwoo
Hm.

Eunwoo
Sudah dulu ya Lis, aku ada urusan.

Lisa
Oke.

Lisa meletakkan kembali ponselnya di tempat semula. “Huh .. entah kenapa hari ini rasanya begitu aneh.” Lisa bersandar di kepala sofa.

“Apanya yang aneh, baby?” Dan ya, tiba-tiba Jungkook datang dan mengusap pelan puncak rambut Lisa.

“D-daddy ...”

Halo, Baby | liskookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang