11-Doofan!

4.8K 404 1.3K
                                    

I'm Back!!!!!

Diketik dengan 3300+ kata🥲

Sengaja up nya jam segini😜

Sudah siap dengan keuwuan ini?!

Awass jangan pada baper dan senyum-senyum sendiri😂

Happy Reading!❤️

*************

Pagi-pagi sekali yesaya sudah ada di depan pintu kamar apartemen kiara. Ia sudah berniat hari ini harus menyelesaikan semua kesalahpahaman yang ada. Berhubung hari ini libur syuting dan hari ini juga mereka akan pergi ke dufan.

Yesaya menelfon kiara beberapa kali sampai akhirnya kiara menjawab. Aku di depan, buka pintu nya. Begitulah kata Yesaya langsung to the point.

"Yesaa?" Kiara muncul di ambang pintu dengan wajah baru bangun tidur.

Yesaya melirik jam di ponsel nya dan masih jam 7 pagi, pantas saja kalau kiara masih tidur. Mengingat mereka semua syuting sampai larut malam.

"Aku boleh masuk?" Tanya Yesaya pada kiara.

Kiara mengangguk setelah itu yesaya mengikuti langkah kiara masuk ke dalam. Yesaya duduk di sofa sembari memperhatikan kiara yang tengah meminum segelas air putih.

"What are you doing here?" Tanya kiara duduk di sebelah Yesaya.

"Kangen pacar aku" Jawab Yesaya santai.

"Serius yesa.."

"Kenapa? Udah ga boleh dateng kesini?" Tanya yesaya menatap kiara.

"Ga gitu.."

"Kita perlu ngomong ki, Mau sampai kapan kita diem-dieman kayak gini" Kali ini nada yesaya terdengar cukup serius.

Kiara hanya diam sembari menatap Yesaya.

"Ki masih mau denger aku?"

"I-iya" jawab kiara mengangguk ragu.

"Aku mau kita tetap jalanin hubungan kita kayak biasa. Berangkat bareng, apa-apa bareng. Aku siap nerima semua resiko yang ada disaat nanti kita jauh, disaat nanti kamu pulang ke Bali sekalipun kamu pulang ke Malbourn. Aku siap menanggung semua rindu, aku sayang sama kamu ki dan aku bener-bener gamau kehilangan kamu. Terserah setelah ini kamu mau anggap aku apa, kamu mau bilang aku apa. Yang aku tau, aku bener-bener ga bisa kalau kita diem-dieman dan aku bener-bener sayang kamu." Kiara mendengar semua yang keluar dari mulut Yesaya. Ia tertegun menatap Yesaya lekat. Hati nya benar-benar luluh.

Tanpa menunggu jawaban dari kiara, yesaya langsung membawa kiara ke dalam pelukannya. "I miss u cantik"

"I miss u too so much" Jawab kiara dengan suara yang sudah mulai bergetar. Ia sangat merindukan lelaki yang ada di pelukannya sekarang.

"Kita coba ya? Kita hadapi apa yang terjadi kedepan nanti sama sama ya?" Tanya yesaya menatap kiara.

Kiara mengangguk sembari tersenyum "aku coba, demi kita dan demi kamu"

"I love u kii!!!" Ucap Yesaya setelah itu ia mencium kening kiara.

"I love u more my boyfriend.."

Yesaya menggigit bibir bawah nya, perasaan nya sangat lega. Akhirnya, ia bisa meluluhkan hati kiara lagi.

"Maafin aku ya"Ucap kiara pada yesaya.

"Maafin aku juga sayang" Balas yesaya kembali memeluk kiara erat.

My Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang