37- Akhir dari cerita

232 16 3
                                    

HALLO💕

KALIAN APA KABAR? SEMOGA SEHAT SELALU YA☺

MAAFKAN AKU BARU BISA LANJUT SEKARANG YA🥺

***************

Sudah hampir 3 bulan lama nya mereka saling menikmati rindu. Menikmati malam dengan segala kerinduan yang makin kian terasa. Seperti malam ini, Yesaya selalu merindukan gadisnya.

"Sayang.." panggil yesaya pada wanita yang berada di layar ponsel nya. Siapa lagi kalau bukan sang pujaan hati yang jauh disana.

Sudah menjadi rutinitas bagi yesaya di setiap malam untuk selalu menghubungi gadisnya melalu panggilan video call.

"Udah selesai bersih-bersiihnya?" Tanya kiara dari sebrang sana. Ia terlihat sedang berbaring di tutupi dengan selimut biru muda nya.

"Udah sayang, ini baru kelarr.. cape banget hari ini.. kamu gimana hari ini? Ada yang mau di ceritain ke aku sayang?" Tanya Yesaya sembari mencari posisi nyaman untuk berbaring.

"Mmmmmmm adaa! Aku ada mau ngasi tau sesuatu ke kamu.."

"Apaaa sayanngku.??..."

Kiara tampak tersenyum manis membuat Yesaya sangat gemas. Andai saja dekat, sudah dipastikan Yesaya akan menggigit pipi kekasih nya itu.

"Sayangg.. apa? Jangan bercanda deh.."tanya Yesaya dengan nada penasaran.

"Kita udah lama ga ketemu?" Tanya Kiara terlebih dahulu.

"Hmmm 3 bulan? Hampir 4 deh kayaknya.." jawab Yesaya menghitung berapa lama ia sudah tak bertemu kiara.

"Okeeyy karna udah lama banget, lusa aku pulang ke Bali.. setelah itu pulang ke jakarta!!!" Ucapan Kiara membuat mulut Yesaya terbuka seolah tak percaya.

"Ki? Beneran?!"

"IYAA!!!!"

"Yes!! Yess!! Akhirnya tuhan yesus pacar aku pulang.." ucap Yesaya dengan eskpresi wajah senang nya.

"See u sayaanggg"

"See u too!! Ga sabar banget ah akhirnya.."

Kiara tertawa, ia tak menyangka jika respon yesaya akan sesenang ini. Mereka pun melanjutkan cerita demi cerita sampai pada akhirnya Kiara tertidur.

______________________

Hari ini adalah hari yang paling Yesaya tunggu-tunggu, setelah kemarin beberapa hari di Bali hari ini Kiara akan pulang ke jakarta. Dan sudah pasti Yesaya akan menjemput kekasihnya itu di Bandara.

Saat ini Yesaya tengah menunggu Kiara di tempat khusus kedatangan. Tampak kiara keluar dengan kaos hitam dan mendorong koper.

"OMG I MISS U SO MUCH" Kiara berlari kecil dan langsung memeluk Yesaya erat.

Yesaya pun membalas pelukan kiara dan sedikit menggendong gadis itu "aku kangen banget juga sayangggggg, banget banget banget!!!!"

Tanpa malu di lihat orang, Yesaya terus saja mencium pipi kiara tanpa ampun. Ia sangat merindukan gadisnya.

"Okey okey stop.. ampun, kita ke mobil duluu? Malu diliatin orang.." Ucap Kiara menyerah, nafasnya sedikit tersengal.

"Siapp ibu negara, ayoo ke mobil!!!" Balas Yesaya, tangan kiri nya menggenggam tangan Kiara sementara tangan kanan nya mendorong koper kiara.

Mereka berdua pun langsung menuju ke mobil, karna cuaca juga sangat panas.

___________________________

My Boyfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang