•WHITE ROOM•
|PENGADILAN|
"Terimakasih juyeon.. jaga dia baik baik.."
"Aku minta maaf untuknya dan istrimu karena hal buruk yang menimpa mereka."
"Aku akan tepati permintaanmu juga.."
"Sangyeon?" Juyeon membuka matanya dan memanggil nama Sangyeon.
"Juyeon!! Ayo cepetan turun sarapan. Jangan molor!" Soobin berteriak dari bawah.
Ia lalu melirik jam digital di samping tempatnya tidur dan jam menunjukkan pukul 6 pagi.
"Iya ya aku mau ke pengadilan." Dirinya langsung segera beranjak dari kasurnya setelah meminum air di pagi hari tentunya karena itu merupakan kebiasaan untuknya dan hyunjae.
Ia setelah minum mencharge handphonenya dan segera turun ke bawah,kalau dirinya ada soobin yeonjun ia tidak perlu capek memasak terutama memasak sarapan karena soobin pasti selesai memasak.
"Ayo juy sarapan." Juyeon langsung ke meja makan sesuai instruksi soobin dan akhirnya mereka sarapan dengan tenang.
"Kamu cepetan mandinya ya juy, katanya Younghoon Changmin mau sampai kesini sebentar lagi." Yeonjun menyuruh juyeon untuk segera mandi dan bersiap.
"Oh ok. Aku mandi ya." Juyeon segera naik ke atas,dia akan mandi di kamar mandi dalam kamarnya.
"Hai, semuanya." Sapa Changmin. Saat ini ia dan Younghoon baru sampai.
"Hai juga min,kita berangkat sekarang atau gimana?" Tanya juyeon.
"Aku mau ke kamar mandi dulu juy, deg-degan rasanya kebelet mulu dari tadi."
"Iya masuk aja,tahu kan tempatnya?"
"Iya tahu kok." Changmin pergi ke kamar mandi.
"Hoon gue boleh minum alprazolam ya?"
Younghoon yang mendengar juyeon minta alprazolam lagi menatap galak juyeon.
"Nggak,gak boleh. Lo minum yang lain aja,diazepam aja ya jangan alprazolam.""Eumh yaudah deh gapapa."
"Sebentar gue ambilin." Younghoon ke mobilnya lagi untuk memgambil obat yang diinginkan juyeon.
"Nih,lo kan udah ke psikiater kok masih minta alprazolam lagi sih." Younghoon menggerutu pada juyeon.
"Abisnya gue cuma dikasih anti-depresan doang sama dokternya."
"Ya itu aja yang diminum juy, jangan obat itu-itu mulu yang lo minum. Kecanduan lo ya?"
"Enggak kok,gue sekarang kalau mau tidur udah gak pernah minum obat apa-apa."
"Cuma gara-gara ini gue deg-degan banget rasanya lemes gitu tapi gue pengen lihat juga. Makanya gue minta alprazolam."
"Minumnya satu aja loh juy, jangan banyak-banyak. Jangan bilang ke Changmin juga nanti dia marah lagi."
"Iya."
"Udah nih,yuk!" Changmin datang setelah dari kamar mandi.
"Yaudah yuk berangkat semua." Mereka semua lalu naik ke mobil masing-masing terkecuali juyeon yang naik dengan soobin yeonjun.
"Juyeon,aku takut juy.." hyunjae merasa sangat ketakutan dengan persidangan perdananya kali ini.
"Sini biar aku peluk." Juyeon menarik tubuh hyunjae untuk ia peluk.
"Aku takut di hukum mati juy..." Hyunjae mulai menampakkan tanda-tanda menangis.
"Nggak kok nggak tenang aja,soobin yeonjun itu pasangan pengacara hebat. Mereka gak akan biarin kamu dihukum mati."
KAMU SEDANG MEMBACA
WHITE ROOM | JUJAE [END]
Fanfiction"Juyeon,tolong aku juy!" "aku gak mau disini juy, tolong aku juyeon!!" "maaf hyunjae,aku gak bisa bantu kamu." "JUYEON!!" "hiks maaf hyunjae." Lee juyeon dan Lee hyunjae, sepasang kekasih yang baru saja mensahkan status mereka menjadi suami istri n...